Milik Son Ye Jin, Hyun Bin Tunjukkan Respons Terbaik Saat Tiba-Tiba Dilamar Penggemar
Selebriti

Hyun Bin tiba-tiba dilamar penggemar saat mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'The Point Men'. Lantas, seperti apa reaksi suami Son Ye Jin tersebut?

WowKeren - Hyun Bin saat ini disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul "The Point Men". Karena itulah dia sering mengunjungi bioskop untuk menyapa penggemar secara langsung.

Ada satu kejadian menarik saat Hyun Bin berkunjung ke bioskop. Ketika dia berbicara, seorang penggemar wanita tiba-tiba melamarnya sambil berteriak. "Tolong menikah denganku!" ujar penggemar tersebut.

Ucapan penggemar ini langsung membuat Hyun Bin terperangah. Suami Son Ye Jin ini menghentikan perkataannya sejenak sambil memiringkan kepala dan bertanya, "Apa?"

Tak lama setelah itu, Hyun Bin kembali tersenyum dan berbicara dengan penggemar. Situasi ini akhirnya membuat seisi bioskop heboh, dan sejumlah fans mulai tertawa terbahak-bahak.


Milik Son Ye Jin, Hyun Bin Tunjukkan Respons Terbaik Saat Tiba-Tiba Dilamar Penggemar

Source: Twitter

Penggemar di Twitter juga menyoroti respons Hyun Bin tersebut. Selain tertawa, mereka juga memuji Hyun Bin yang menolak lamaran penggemar dengan cara terbaik.

"Tolong, lihatlah reaksi Hyun Bin saat seseorang berkata, 'Tolong menikah denganku' haha," ujar seorang penggemar. "Reaksinya real banget. Kek 'what?'" imbuh penggemar yang lain. "Untung dia tidak menunjukkan cincin kawinnya haha," timpal yang lain.

"Hahaha ngakak. Gatau aja dia bini nya mantau dari rumah," kata penggemar yang lain. "Eh ngakak bgt. Udh ditungguin itu si bin Ama bininya di rumah woy," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, film "The Point Men" yang dibintangi Hyun Bin menarik banyak perhatian karena didasarkan pada kisah nyata yang terjadi pada tahun 2007 ketika 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera di Afghanistan. Secara khusus, Indonesia memegang peran penting karena upayanya dalam membebaskan para sandera.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru