Jung So Min Tampil Ala Bangsawan Eropa, Siap Mulai Awal Baru di Panggung Teater
Selebriti

Jung So Min akan menjadi salah satu pemain utama drama teater 'Shakespeare in Love'. Tampil beda dengan kostum bangsawan Eropa, begini kesan Jung So Min segera menyapa penggemar lagi.

WowKeren - Jung So Min bakal bermain dalam drama teater "Shakespeare in Love". Pertunjukan yang juga dibintangi Kim Yoo Jung hingga Chae Soo Bin ini bakal digelar pada 28 Januari mendatang.

Beberapa waktu lalu, Jung So Mi memamerkan sosoknya yang elegan dalam balutan gaun khas bangsawan Eropa lewat media sosial pribadinya. Jung So Min telah menjelma dari sosok Mudeok di "Alchemy of Souls" menjadi Viola de Lesseps dalam pertunjukan teater yang diadaptasi dari film "Shakespeare in Love" (1998).

Jung So Min Tampil Ala Bangsawan Eropa, Siap Mulai Awal Baru di Panggung Teater

Source: Instagram

Pada saat hampir bersamaan, tim produksi membagikan video para pemain "Shakespeare in Love" berbagi pemikirannya melalui YouTube. Ada pula Jung Moon Sung, Lee Sang Yi dan Kim Sung Chul pemeran William Shakespeare. Dari sisi Viola, ada Chae Soo Bin, Jung So Min dan Kim Yoo Jung.

Selama wawancara, Jung So min mengaku selalu ingin melakukan drama teater musikal. Semakin dekat dengan hari pertunjukan, aktris kelahiran 1989 itu mengaku deg-degan mempersiapkannya. Menurutnya, naik ke atas panggung seperti mulai awal baru.


Jung So Min Tampil Ala Bangsawan Eropa, Siap Mulai Awal Baru di Panggung Teater

Source: Osen

"Degdegan. Sudah lama sekali sejak aku berada di sini. Panggung adalah sebuah tempat yang ingin kulihat, seperti aku memulai awal yang baru," kata Jung So Min.

Ketika ditanya soal babak favoritnya, Jung So Min memilih adegan di balkon. Menurutnya, adegan yang juga menjadi simbol ikonik Romeo dan Juliet menarik untuk disaksikan.

"Adegan di balkon. Adegan ini sangat simbolis untuk Romeo dan Juliet, sangat menarik untuk dilihat dari berbagai sudut," ujar Jung So Min.

Dalam "Shakespeare in Love", Jung So Min memerankan Viola de Lesseps, seorang putri bangsawan kaya yang ingin tampil di atas panggung. Viola berdandan seperti laki-laki untuk diterima audisi. Sejak saat itulah, hubungan antara Viola dan William berkembang.

"Tolong tunjukkan banyak cinta untuk 'Shakespeare in Love', aku akan menunggu kalian di atas panggung. Tolong nantikan," tutup Jung So Min.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait