Yeonjun TXT Rayakan Tahun Baru Imlek Anti Mainstream Bareng Ayah
Twitter/TXT_members
Selebriti

Pada 22 Januari, Yeonjun TXT membagikan momen bareng ayahnya dalam rangka Tahun Baru Imlek 2023. Tak biasa, cara Yeonjun merayakan pergantian tahun ini menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Korea Selatan adalah salah satu negara yang merayakan Tahun Baru Imlek secara nasional. Dalam rangka Imlek, Yeonjun TXT menghabiskan waktu bareng sang ayah dengan cara anti mainstream.

Melalui Moment di Weverse pada Minggu (22/1), Yeonjun membagikan foto nampan berisi dua burger, kentang dan minuman ringan. Yeonjun mengungkap itulah caranya merayakan Tahun Baru Imlek bersama ayahnya.

Alih-alih di rumah dan makan hidangan khas Tahun Baru Imlek atau masakan rumahan, Yeonjun dan ayahnya memilih pergi ke restoran cepat saji. Menu pilihannya yakni burger udang juga menjadi sorotan.

"Makan burger dengan romantis dengan ayahku di Tahun Baru Imlek," kata Yeonjun.

Yeonjun TXT Rayakan Tahun Baru Imlek Anti Mainstream Bareng AyahYeonjun TXT Rayakan Tahun Baru Imlek Anti Mainstream Bareng AyahYeonjun TXT Rayakan Tahun Baru Imlek Anti Mainstream Bareng Ayah

Source: Weverse


Segera setelah Yeonjun membagikan momen Imlek bersama keluarganya, MOA memberikan reaksi hangat. Cara Yeonjun menggambarkan momen yang dibagi dengan keluarganya mengundang komentar positif.

"Tolong, dia kayak aku makan bakso di luar sama keluargaku di Hari Raya Idul Fitri," kata salah satu fans. "Dia terlalu imut," sahut fans lain. "Hubungannya dengan orangtuanya," imbuh yang lain.

"Senangnya tahu mereka menghabiskan Imlek bersama dengan keluarga," komentar seorang fans. "Aku jadi penasaran seperti apa rasanya burger udang," sahut fans lain. "'Secara romantis' aku senang dia sangat menyayangi keluarganya," ujar lainnya.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT bakal segera menyapa penggemar dengan album baru dalam waktu dekat. Album berjudul "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

TXT juga akan menggelar tur dunia setelah merilis album baru. Tur bertajuk "ACT: SWEET MIRAGE" bakal dimulai di Seoul pada 25 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru