Foto Karina aespa dari YSL Beauty Seperti Bukan Manusia Sampai Bikin Netizen Merinding
SM Entertainment
Selebriti

Karina tampil cantik dan elegan dengan busana hitam yang mengekspos bahunya. Netizen terkesima saat melihat foto baru penyanyi kelahiran 2000 tersebut yang dirilis YSL Beauty.

WowKeren - Pada 18 Januari, aespa tampil memukau di acara terbaru yang diadakan oleh YSL Beauty di Seoul. Keempat member girl grup tersebut terlihat menawan, tapi secara khusus, visual Karina sukses menyedot banyak perhatian.

Di kesempatan tersebut, Karina tampil cantik dan elegan dengan busana hitam yang mengekspos bahunya. Netizen terkesima saat melihat foto baru penyanyi kelahiran 2000 tersebut yang dirilis YSL Beauty.

Dengan warna merah sebagai latar belakang, foto-foto Karina mengejutkan netizen karena visualnya. Dikenal karena visualnya yang mirip AI, pelantun "Girls" itu telah menarik perhatian dari waktu ke waktu dengan komentar yang menyatakan bahwa dia terlihat "tidak nyata".

Hal yang sama juga terjadi saat foto Karina di event YSL Beauty dirilis. Bagi yang tak tahu acara tersebut ada atau jika tak kenal Karina, mungkin akan menganggap fotonya dengan pose memandang lurus ke arah kamera sebagai foto bukan manusia tapi hasil CG (computer graphics).


Foto Karina aespa dari YSL Beauty Seperti Bukan Manusia Sampai Bikin Netizen Merinding

Theqoo

Para netizen di komunitas online Theqoo membicarakan foto cantik Karina ini. Sudah bisa ditebak, berbagai komentar bernada kagum dilontarkan netizen melihat kecantika pemilik nama asli Yoo Jimin itu.

"Wow bagaimana dia bisa terlihat seperti itu? Serius setiap bagian wajahnya cantik, tidak ada yang kurang darinya," komentar netizen. "Dia terlihat sangat nggak nyata... Dia terlihat seperti Sims atau karakter game ㅠ Sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar terlihat seperti AI," ujar yang lain.

"Dia terlihat AI tapi dia juga terlihat tidak berbeda dengan manusia. Merinding. Dia sangat cantik," puji netizen. "Tidak, tapi itu CG asli... Rasanya seperti melihat karakter game 3D," kata netizen lainnya. "Bukankah ini grafik~? Aku akan percaya kalau kalian memberi tahuku bahwa dia dibuat melalui teknologi baru," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait