Jungkook BTS Kenang Sosok Teman Tidur Masa Kecil, Kini Pilih Hindari Taruh Barang Di kasur
Selebriti

Jungkook BTS berbagi cerita mengenai kebiasaan dan fakta-fakta menarik soal aktivitas tidurnya. Termasuk soal boneka guling masa kecil hingga perubahan posisi tidur.

WowKeren - Jungkook BTS berbagi kepada para penggemar mengenai kebiasaan tidurnya. Jungkook juga turut menyinggung soal boneka teman tidur masa kecil yang kini tidak dimilikinya lagi.

Fakta tersebut terungkap baru-baru ini, saat Jungkook berbagi mengenai semua detail menarik mengenai kebiasaan malam hari favoritnya. Mulai dari camilan larut malam terbaik hingga pakaian yang dipilih untuk perfi tidur.

Jungkook rupanya lebih suka memakai pakaian yang nyaman untuk tidur ketimbang piama. Jungkook juga mengungkap TMI soal dirinya yang akan tertidur dengan posisi telentang, namun akan bangun menjadi tengkurap. Hal itu diungkap Jungkook tak berubah, sama seperti ketika dia masih kecil.

Selanjutnya Jungkook mengenang soal boneka peluknya di masa lalu yang kini sudah tak dimilikinya. Di masa lalu, Jungkook akan selalu memeluk boneka tersebut bak guling untuk pergi tidur.


"Aku tidak punya boneka peluk lagi. Ketika saya masih kecil, saya jauh lebih kecil dari saya sekarang dan saya memiliki bantal sebesar tubuh saya. Saya biasa memeluknya untuk tidur ketika saya masih muda," ungkap Jungkook.

Namun kini setelah dewasa, Jungkook mengaku tidak memiliki barang seperti itu lagi. Pasalnya, Jungkook bergerak aktif selama tidur hingga tak jarang menendatang barang-barang di kasurnya hingga jatuh ke lantai.

"Saat ini, jika saya memiliki sesuatu seperti itu, saya akan menendangnya saat tidur, jadi saya cenderung tidak meletakkan apa pun di samping saya di tempat tidur. Saya cenderung membolak-balik dalam tidur saya," beber Jungkook.

Selain itu, Jungkook juga mengungkap bahwa dirinya tidak bisa langsung segera tidur saat mengantuk dan bersiap untuk memjamkan matanya. Jungkook harus mendengarkan musik atau menonton video terlebih dulu saat merasakan kantuk hingga akhirnya perlahan akan tidur.

"Saya tidak langsung tertidur. Saya mendengarkan musik atau menonton video dan ketika saya merasa mengantuk, ketika mata saya mulai terpejam, saya mencoba untuk tertidur," terang Jungkook.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait