Lee Soo Hyuk Pose Bareng Anya Taylor-Joy di PFW 2023, Auto Ditagih Foto Lain
Selebriti

Saat berada di Paris Fasion Week 2023, Lee Soo Hyuk langsung menjadi pembicaraan hangat. Usai memposting kebersamaan dengan Anya Taylor-Joy, Lee Soo Hyuk kemudian ditagih unggah foto lain.

WowKeren - Lee Soo Hyuk sedang menjadi pusat perhatian usai menghadiri acara Dior Haute Couture di Paris Fashion Week (PFW) 2023. Selain visual tampan mempesona, interaksinya dengan aktris Hollywood Anya Taylor-Joy tak kalah menjadi sorotan.

Lee Soo Hyuk hadir dalam acara Dior dengan balutan setelan indah berwarna mint muda. Rambutnya ditata rapi dengan gel hingga tidak menutupi parasnya yang serig kali disebut bak vampir.

Pada Selasa (24/1) dini hari, Lee Soo Hyuk mengunggah foto kebersamaannya dengan Anya Taylor-Joy. Aktor sekaligus model kelahiran 1988 itu tampak sedang mengambil selfie dengan Anya.

Atas interaksi tidak terduga Lee Soo Hyuk dan Anya Taylor-Joy, fans langsung dibuat heboh. Foto dari InstaStory aktor "Tomorrow" itu lantas dibagikan ulang oleh penggemar di media sosial dan kemudian menjadi sensasi.

Lee Soo Hyuk Pose Bareng Anya Taylor-Joy di PFW 2023, Auto Ditagih Foto Lain

Source: InstaStory


"OMG dua orang terkeren dalam satu frame," kata salah satu netizen. "Aku butuh foto yang dia ambil, tolong posting itu," sahut netizen lain. "STRESS GUE STRESS," imbuh yang lain.

"Astaga, dua dunia bertumbuk," komentar seorang netizen. "Serbuk berlian," sambung netizen yang lain. "Visual mereka," ujar lainnya.

Di sisi lain, tagar dengan nama Lee Soo Hyuk telah nangkring di trending topic Twitter. Momen Lee Soo Hyuk menghadiri fashion show Dior di PFW 2023 ramai dibicarakan oleh penggemar.

Lee Soo Hyuk Pose Bareng Anya Taylor-Joy di PFW 2023, Auto Ditagih Foto Lain

Source: Twitter

Ketampanan hingga cara Lee Soo Hyuk membawa diri dalam acara tersebut tak luput dari perhatian mereka. Keramahan Lee Soo Hyuk saat menyapa penggemar juga turut diabadikan oleh foto-foto yang beredar di media sosial tentang dirinya. Lee Soo Hyuk dengan senyumannya memberikan tanda tangan untuk penggemar di jalanan Paris.

Sementara itu, Lee Soo Hyuk belum lama ini membintangi "Tomorrow" bersama dengan Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun. Dalam drama adaptasi webtoon tersebut, Lee Soo Hyuk mendapat pujian karena kebolehannya memerankan sosok malaikat maut dengan masa lalu tragis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru