Jungkook BTS Bagikan Tips Bobok Nyenyak, Ada Larangan Khusus
Naver
Selebriti

Jungkook beberapa waktu lalu merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk 'Dreamers'. Hingga kini belum diketahui proyek baru yang akan dihadirkan oleh maknae BTS tersebut.

WowKeren - Jungkook belum lama ini diwawancarai tentang rutinitas di waktu tidur. Member BTS itu juga diminta membagikan tips untuk bisa bobok nyenyak. Pertama, Jungkook menyebutkan larangan khusus bagi fans yang ingin tidur nyenyak.

"Jangan langsung tidur setelah makan. Itu akan sangat buruk untuk perutmu. Bersantailah sejenak dan perlahan tidur. Di sela-sela waktu istirahatmu, kamu akan melakukan sesuatu. Aku biasanya melakukan bersih-bersih," ungkap Jungkook.

Jungkook pun mulai mengungkap hal-hal yang biasa dilakukannya sebelum bisa tidur nyenyak. "Setelahnya menjemur laundry-ku. Membuka jendela sedikit, bersantai dengan segelas teh dan perlahan mengantuk," imbuh Jungkook.

Jungkook lantas mengungkap posisi tidur favoritnya. "Aku mencoba untuk tidur telentang tetapi, aku langsung tidak sadar begitu tertidur. Aku selalu bangun dalam kondisi perut di bawah (tengkurap)," curhat cowok kelahiran tahun 1997 itu.


Jungkook berusaha memperbaiki posisi tidur itu namun tidak bisa. "Aku ingin memperbaikinya, tetapi aku tidak dapat mengendalikan diri ketika sedang tidur, jadi aku mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan," tambah cowok itu.

Jungkook juga mengungkap aroma yang diinginkannya di kamar tidurnya. "Aku agak sensitif terhadap aroma, aku tidak suka sesuatu yang terlalu kuat. Sesuatu yang halus seperti deterjen...? oh, bukan deterjen cucian. Kupikir, aku ingin aroma pelembut kain, atau tanpa aroma akan menyenangkan juga," tuturnya.

Pelantun lagu "Spring Day" itu juga mengungkap dirinya tidak suka memakai piyama ketika tidur. "Aku tidak benar-benar memakai piyama. Aku akan tidur lebih nyenyak dengan pakaian yang nyaman," pungkas sang idol.

Sementara itu, member BTS saat ini sedang fokus dengan kegiatan individu mulai dari pemotretan pribadi, menjadi brand ambassador individu hingga merilis album solo. Untuk Jungkook, ia beberapa waktu lalu merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Hingga kini belum diketahui proyek baru yang akan dihadirkan oleh maknae BTS tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru