Lupa Kaya, RM BTS Girang Dapat Sangu Imlek
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu para member. RM dalam wawancara beberapa waktu lalu mengungkap bahwa grupnya sedang memasuki bab baru.

WowKeren - Sebagai salah satu member BTS, RM tentu saja memiliki kekayaan fantastis. Namun cowok kelahiran tahun 1994 itu seolah lupa kekayaan ketika dengan girangnya memamerkan mendapatkan sangu Tahun Baru Imlek.

Lewat Instagram Story, RM memposting foto yang memperlihatkan amplop berisi uang sangu Tahun Baru Imlek dari keluarganya. Pelantun lagu "Permission to Dance" itu menulis, "Terima kasih atas uang Tahun Baru."

Sedangkan tulisan di amplop sangu RM sendiri berbunyi, "Jjoonie-ah tersayang! Sehat dan penuh kebahagiaan di tahun baru!" Jjoonie sepertinya adalah panggilan sayang dari keluarga RM yang diambil dari nama aslinya Kim Nam Joon.

RM belum lama ini juga menuai pujian karena menuliskan Tahun Baru Imlek dengan nama "Seollal Day" alih-alih Chinese New Year. Diketahui bersama, beberapa idol K-Pop belakangan ini dikritik karena menyebut Seollal Day dengan Chinese New Year.


Lupa Kaya, RM BTS Girang Dapat Sangu Imlek

Source: Instagram

Di sisi lain, BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu para member. RM dalam wawancara dengan "KBS News 9" beberapa waktu lalu mengungkap bahwa grupnya sedang memasuki bab baru.

"Banyak yang telah terjadi hingga sekarang, baik sebagai grup maupun individu, dan rasanya seperti satu bab telah berlalu. Itu adalah momen yang harus datang, dan karena itu adalah momen yang kami tunggu, rasanya kami benar-benar mengalami pembalikan halaman dalam (kehidupan) BTS," ungkap RM.

RM juga menyinggung terkait tugas wamil BTS yang sudah diawali oleh Jin dari pertengahan Desember lalu. "Karena masa wajib militer adalah 18 bulan, tidak ada yang dapat kami lakukan secara fisik. Namun, ada banyak ARMY di Korea dan di seluruh dunia yang percaya pada tim kami," ujarnya.

Sementara itu, RM beberapa waktu lalu comeback solo menghadirkan album "Indigo". Cowok itu menjadi solois pria Korea pertama dalam sejarah yang albumnya menghabiskan lima minggu di Billboard 200.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru