Jin BTS Curhat Soal Cuaca Seminggu Sebelum Wamil
Naver
Selebriti

Jin BTS muncul di channel YouTube chef Baek Jong Won yang diambil seminggu sebelum pergi wamil. Dalam kesempatan itu, Jin membahas soal harapannya tentang cuaca saat pergi wamil.

WowKeren - Jin BTS kini tengah menjalani kewajibannya untuk wamil sebagai tentara aktif. Terbaru, Jin telah menyelesaikan pelatihan dasar militernya dan terpilih untuk menjadi asisten instruktur di kamp pelatihannya. Baru-baru ini, klip jelang kepergian Jin untuk wamil kembali terungkap.

Video tersebut dibagikan oleh chef Baek Jong Won di channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Baek Jong Won mengunggah episode 2 dari konten "Baek Jong Won, becoming a market" dengan judul "Is this… a nightmare… or a lucky dream…!? The ominous energy surrounding the market…”.

Baek Jong Won rupanya mengajak Jin yang akan segera berangkat wamil untuk mengunjungi pasar tersebut bersama. Keduanya pun berjalan mengelilingi pasar dan bersosialisasi dengan para pedagang. Saat akhirnya duduk bersam di salah satu kedai, pembicaraan keduanya pun makin hangat.

Dalam kesempatan itu, Jin pun curhat sedikit mengenai kondisi cuaca dan jadwal keberangkatan wamilnya. Saat itu, Jin punya waktu seminggu sebelum berangkat untuk wamil. Member tertua BTS itupun berharap agar cuaca semakin hangat saat waktu keberangkatan wamilnya itu tiba.


“Cuaca menjadi sedikit lebih hangat akhir-akhir ini. Saya harus pergi wajib militer dalam seminggu, jadi saya berharap cuaca menjadi lebih hangat," ungkap Jin dalam video vlog yang dibagikan Baek Jong Won pada Senin (23/1) kemarin.

Selain itu, Jin dan Baek Jong Won juga berbicara mengenai masalah pasar hingga kesetaraan kesempatan untuk bisa menjadi sukses. Jin mengungkapkan pendapatnya bahwa semu wilayah harus mendapatkan kesempatan untuk sukses secara merata.

"Orang-orang di wilayah ini harus berkembang dan sukses secara setara," ungkap Baek Jong Won setelah menunjukkan kontribusinya untuk pembangunan pasar. "Semua wilayah harus sukses secara merat," pungkas Jin menunjukkan persetujuannya.

Jin merupakan member BTS pertama yang menjalani wamil. Maka tak heran jika banyak perhatian tertuju pada Jin yang kini bekerja keras di kamp militer. Bahkan di awal masuk wamil, pihak militer sempat dibuat kewalahan dengan berbagai pesan dan surat dari penggemar BTS yang menghawatirkan kondisi sang idola.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru