Bakat Artistik G-Dragon BIGBANG Kembali Tuai Decak Kagum, Disebut Terlahir Untuk Jadi Artis
Selebriti

G-Dragon BIGBANG kembali menjadi sorotan atas bakat artistik dan pengaruh luasnya, baik di bidang musik hingga mode. G-Dragon pun sekali lagi menuai beragam pujian atas bakatnya.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) sudah sejak lama menjadi salah satu ikon fashion yang banyak memulai tren. Kiprah G-Dragon di dunia fashion dan design pun tak diragukan lagi, hingga kembali menuai decak kagum publik. Termasuk kolaborasinya dengan Nike yang dipakai oleh sederet selebriti papan atas kelas dunia.

G-Dragon dikenal luas karena pengaruhnya yang sangat besar pada musik, budaya, dan tren mode, tak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Atas dampaknya itu, GD dinobatkan sebagai orang paling berpengaruh di bawah usia 30 tahun di dunia hiburan dan olahraga Asia oleh Forbe. GD juga menjadi artis K-pop pria pertama yang terpilih sebagai duta global Chanel pada tahun 2016 dan dinobatkan sebagai muse Chanel.

G-Dragon juga meluncurkan merek fesyennya sendiri Peaceminusone pada tahun 2016 dan telah menarik perhatian global dengan item pakaian yang dirancang oleh G-Dragon. Tak hanya itu, G-Dragon mampu menunjukkan bakat desain artistiknya melalui kolaborasi dengan Nike.


G-Dragon merilis sepatu khusus Nike x Peaceminusone Air Force yang terjual habis dengan cepat secara global. Bahkan bintang dunia seperti pemain sepak bola Kylian Mbappe dan Erling Haaland telah mengantre untuk mendapatkan sepatu rancangan G-Dragon tersebut.

Melihat pengaruh G-Dragon di tingkat global, netizen dan penggemar Korea pun sekali lagi mengungkap rasa takjub sekaligus pemahaman mereka terhadap bakat artistik yang dimiliki sang artis, baik di industri musik maupun fashion. Mereka pun tak bisa untuk tidak memberikan pujian dan pengakuan untuk G-Dragon.

"Ketika saya melihat hal-hal seperti ini, saya benar-benar berpikir G-Dragon adalah seorang jenius. Dia sangat pandai mengekspresikan dirinya dalam hal musik dan bahkan desain fashion. Bahkan jika saya ' Saya bukan penggemar, desain Air Force-nya sangat cantik," tulis sebuah komentar. "Dia benar-benar terlahir dengan banyak bakat tentunya," sambung yang lain.

"Saya pikir dia dilahirkan untuk menjadi seorang seniman. Alasan G-Dragon selalu mereformasi desain dan berkreasi adalah karena dia mengatakan dia selalu terinspirasi dan dia harus menulis lagu tetapi jika dia menulis lagu yang dia butuhkan untuk merilis album jadi dia memilih untuk mengekspresikan dirinya dengan cara lain," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait