NIKI Rayakan Momen Ulang Tahun ke-24 Bareng Sosok Spesial
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI menikmati momen spesial ulang tahunnya bersama sosok yang tak kalah penting di hidupnya. Ia pun membagikan potretnya di Instagram Story pada Selasa (24/1).

WowKeren - NIKI baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Selasa (24/1) kemarin. Penyanyi pemilik nama asli Nicole Zefanya itu membagikan sebuah potret di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya tengah rayakan ulang tahun dengan sosok spesial. Bukan keluarga atau kekasih, sosok spesial yang menemani NIKI melewati momen pertambahan usianya itu adalah sang anjing peliharaan.

Dalam unggahannya, NIKI mengatakan kalau menit pertama di usianya yang kini menginjak 24 tahun, ia habiskan untuk melihat anjing peliharaannya yang tidur meringkuk di sofa. Mulanya sang anjing tidur di dekat sepatu boots NIKI yang kemudian dipindahkan.

NIKI Rayakan Momen Ulang Tahun ke-24 Bareng Sosok Spesial

Instagram Story

"Ingin semua orang tahu bahwa menit pertama ulang tahun ke-24 ku dihabiskan untuk melihat peliharaan di sepatu boots," tulis NIKI dalam bahasa Inggris di Instagram Story.

Di momen spesial ini, tentunya NIKI memiliki banyak pengharapan. Namun sayang, ia tidak menjelaskan detail mengenai harapan-harapannya itu. Pelantun "High School in Jakarta" itu hanya berujar jika harapannya berjalan cukup baik sejauh ini.


Tak diketahui siapa nama anjing peliharaan NIKI tersebut. Namun beberapa kali ia memang mengunggah potretnya bersama anjing kesayangannya itu. Netter yang melihat kebersamaan NIKI dengan anjing peliharannya ikut mengaku gemas.

NIKI Rayakan Momen Ulang Tahun ke-24 Bareng Sosok Spesial

Instagram

Sebelumnya dikabarkan NIKI sukses tampil di festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022. Ia tampil di hari pertama pada 3 Desember 2022 lalu. Diketahui, Head In The Clouds itu merupakan bagian dari konser NIKI yang bertajuk "Nicole Tour".

Sementara itu, NIKI sendiri merupakan salah satu penyanyi muda Tanah Air yang berhasil go international. Terhitung sejak tahun 2016, Niki telah merilis belasan lagu dan beberapa album.

Sebut saja beberapa lagu jagoan miliknya Polaroid Boy merupakan single di tahun 2016, kemudian Anaheim, See U Never, I Like U dan Chilly yang dirilis sepajang tahun 2017. Masih ada Vintage, Spell, Dancing with the Devil di album Zephyr dan Warpaint di album Head in the Clouds tahun 2018. Tak lupa juga lowkey, Indigo dan La La Lost You di tahun 2019. Masih ada satu single yang berjudul "Awali hari dengan Cinta" yang dirilis pada tahun 2014.

Tak lupa single kebanggan NIKI lainnya, yakni "Every Summertime" dan "High School in Jakarta" yang menjadi favorit banyak orang. Selera musik NIKI ini berhasil diterima masyarakat dunia.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait