Kim Yoo Jung dan Kim Sung Cheol Bermesraan di Pemotretan Couple, Kim Go Eun Ikut Komen
Selebriti

Baru-baru ini Kim Yoo Jung dan Kim Sung Cheol menjalani pemotretan mesra dengan salah satu majalah. Secara khusus, aktris Kim Go Eun ikut mengomentari foto mereka saat dibagikan ulang oleh Kim Sung Cheol.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Yoo Jung dan Kim Sung Cheol melakukan pemotretan couple dengan majalah Allure. Tampaknya pemotretan ini mereka lakukan dalam rangka promosi drama teater "Shakespeare In Love".

Kim Yoo Jung dan Kim Sung Cheol yang terpaut delapan tahun terlihat sangat uwu saat melakukan pemotretan sebagai pasangan. Jarak usia mereka hampir tak terlihat karena sama-sama memiliki paras rupawan dan awet muda.

Di satu foto, Kim Yoo Jung terlihat sedang menatap Kim Sung Cheol dengan ekspresi kagum. Sedangkan di foto berikutnya Kim Sung Cheol merangkul Kim Yoo Jung dengan cukup santai.

Kim Sung Cheol juga tampak menyandarkan kepalanya ke kepala Kim Yoo Jung sambil menunjukkan tatapan tajam ke kamera. Keduanya terlihat semakin uwu saat bertatapan mesra sambil tersenyum manis di foto terakhir.


Kim Yoo Jung dan Kim Sung Cheol Tatapan Mesra di Pemotretan Couple, Kim Go Eun Ikut Komen

Source: Instagram

Foto-foto ini langsung menarik banyak perhatian usai dibagikan Kim Sung Cheol di akun Instagram pribadinya. Bahkan aktris cantik Kim Go Eun ikut nimbrung di kolom komentar postingan tersebut. Dia menulis, "Cantik... Yoo Jung."

Di sisi lain, sejumlah netizen merasa bahwa Kim Sung Cheol dan Kim Yoo Jung sangat cocok dengan satu sama lain. Chemistry mereka saat menjalani pemotretan couple juga meluap-luap hingga membuat fans baper.

"Kombinasi tak terduga. Tapi mereka terlihat sangat cocok bersama," kata seorang netizen. "Chemistry mereka luar biasa," imbuh netizen yang lain. "Kenapa kalian sangat serasi? Aku tak pernah membayangkannya, tapi kalian begitu cocok seperti pasangan nyata!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Yoo Jung dan Kim Sung Cheol akan membintangi drama teater bertajuk "Shakespeare In Love". Kim Yoo Jung berperan sebagai Viola de Lesseps, kekasih William Shakespeare yang diperagakan oleh Kim Sung Cheol.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru