BLACKPINK Foto Bareng Ibu Negara Prancis, Style Rose Paling Beda
Selebriti

Pada Rabu (25/1), seorang musisi asal Swedia membagikan fotonya dengan BLACKPINK dan Ibu Negara Prancis. Foto ini menarik banyak perhatian dan Rose mencuri fokus karena memakai kostum yang cukup berbeda.

WowKeren - BLACKPINK menarik banyak perhatian usai berfoto dengan Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron. Momen ini dibagikan oleh pemain biola Swedia Daniel Lozakovich, di akun Instagram pribadinya.

Pertemuan ini terjadi karena BLACKPINK akan memberikan penampilan spesial di konser amal "Le Gala des PiƩces Jaunes". Acara ini diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis untuk Yayasan Rumah Sakit Anak.

Dalam foto yang dibagikan Daniel Lozakovich, BLACKPINK terlihat berdiri di pinggir untuk mengapit tiga orang lainnya. Mereka tak hanya tampil cantik, namun juga menunjukkan senyum penuh kebanggaan. Jisoo cs juga terlihat sangat anggun dengan kostum cantik beragam model.

Secara khusus, Rose menarik banyak perhatian karena pilihan kostumnya yang unik. Berbeda dari member lain yang menggunakan rok, Rose tampil keren dengan kemeja putih yang dipadukan dengan jas hitam dan cutbray berwarna senada.


BLACKPINK Foto Bareng Ibu Negara Prancis, Style Rose Paling Beda

Source: Instagram

Penampilan berkelas para member ini akhirnya menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan. Seorang netizen berkata, "Wah, ini luar biasa!"

"Pakaian mereka sangat cantik. Aku sangat suka ketika BLACKPINK berpakaian seperti ini," imbuh netizen yang lain. "Semuanya sangat chic dan keren," tambah yang lain.

"Aku ingin memanggil Rose dengan sebutan 'oppa'. Pakaian Rose sangat sesuai dengan gayaku," kata netizen yang lain. "Mengapa Rose begitu keren?" timpal yang lain. "Semuanya sangat cantik, tapi pakaian Rose paling menarik perhatianku," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia mereka di Benua Asia yang akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Indonesia menjadi salah satu destinasi mereka, di mana konser tersebut akan digelar pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait