Yujin IVE Makin Mendapat Sorotan Atas Pencapaian Individunya
Selebriti

Ahn Yujin IVE sukses mencuri perhatian dengan visual dan karismanya yang semakin menonjol. Apalagi Yujin juga telah meraih berbagai pencapaian individu di samping aktivitas bersama IVE.

WowKeren - IVE menjelma jadi salah satu idol girl group generasi papan atas di industri. Popularitas para member IVE secara individu pun juga tak kalah baik. Terbaru, Ahn Yujin IVE menerima pengakuan dari publik terkait pencapaian dan penampilan individunya.

Sebuah postingan di komunitas online dibagikan untuk membahas aura Ahn Yujin yang semakin bersinal. Sebuah postingan dengan judul "An Yujin is Crazy Nowdays.." muncul dan mendapat perhatian dari banyak K-Netz. Postingan itu menampilan foto-foto 'gila' Ahn Yujin yang tampak kharismatik.

"Dia syuting 3 CF berturut-turut, berperan di Bbong Bbong District Arcade musim 2 dan hari ini, dia muncul di sampul BAZAAR edisi Februari... Sampulnya sangat cantik dan dia cocok dengan Fendi seperti sarung tangan," bunyi caption dalam postingan tersebut.

Photo-INFO

Harper's BAZAAR


Tampaknya banyak K-Netz yang setuju dengan pendapat di postingan tersebut. Mereka pun memuji attitude Yujin di sejumlah pogram acara yang dihadirinya. Bahkan mereka menilai bahwa prestasi dan populartias Ahn Yujin juga tak kalah dengan rekan satu grupnya, Jang Won Young IVE.

"Secara pribadi, menurut saya Ahn Yujin akan memiliki karir yang lebih panjang dari Jang Wonyoung," tulis seorang netizen. "Saya penggemar berat fitur wajah yang kuat tetapi juga penggemar berat aura yang kuat.. visualnya sangat kuat," sambung yang lain.

"Saya penggemar Yujinie dan saya sangat senang saat ini. Reaksinya di acara penghargaan akhir tahun sangat bagus dan dia juga sangat cantik dalam pemotretan ini," ungkap netizen lain. "Itu benar, dia benar-benar gila. Dia terpilih sebagai duta besar Fendi," beber yang lain.

"Saya berada di bulan terakhir kehamilan saya dan saya mendapatkan pendidikan prenatal melalui Yujinie ㅋㅋㅋㅋ Awalnya, saya hanya berpikir dia cantik tapi setelah melihatnya di 15 Nights, saya menemukan dia sangat sopan. Dia memiliki getaran yang baik dan dia tertawa bahkan ketika itu tidak lucu... Saya harap putri kami juga akan tumbuh seperti Yunjinie," pugnkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait