V Kangen Jin BTS Saat Siaran Langsung
Naver
Selebriti

Meskipun Jin sedang wamil, member selalu memastikan untuk menunjukkan cinta mereka kepadanya dengan cara apa pun yang memungkinkan. Jin pun sering menghubungi mereka jika ada waktu.

WowKeren - V BTS baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk menyapa para fans. Dalam kesempatan itu, cowok kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan rasa kangennya kepada Jin yang mulai wamil sejak pertengahan Desember 2022 kemarin.

V membicarakan Jin yang biasanya meninggalkan komentar saat member BTS melakukan siaran langsung individu. "Sekitar waktu ini, Jin akan datang sambil berkata, 'Haiyo!'" ungkap V mengingat jelas kebiasaan hyungnya tersebut.

V masih terus membahas contoh komentar yang biasanya akan ditulis Jin untuk para member BTS. "Dia datang mengatakan sesuatu seperti, 'buhuh'," curhat bintang drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" itu.

V juga mengungkap berita terbaru tentang kondisi Jin di barak militer. Sang idol mengungkap kondisi hyungnya baik-baik saja. "Dia menghubungiku baru-baru ini, dia bilang dia sedang bekerja keras," tutur V.


V Kangen Jin BTS Saat Siaran Langsung

Source: Naver

Di sisi lain, Jin beberapa hari lalu sempat memberikan kabar kepada fans usai menyelesaikan pelatihan wamil. "Aku memiliki waktu yang bagus. Aku memposting gambar ini setelah mendapat izin dari militer. ARMY selalu bahagia dan sehat," ungkapnya.

Postingan Jin ini langsung dibalas oleh J-Hope yang menuliskan, "Mencintaimu, saudaraku." Jimin BTS juga ikut meninggalkan komentar dukungan untuk hyungnya, "Kamu telah bekerja keras. Seperti yang diharapkan, hyung itu keren."

Meskipun Jin sedang wamil, member selalu memastikan untuk menunjukkan cinta mereka kepadanya dengan cara apa pun yang memungkinkan. Mereka membuktikan hubungan member BTS lebih seperti keluarga daripada hanya anggota dari grup yang sama.

Sementara itu, BTS saat ini sedang disibukkan dengan jadwal individu. V kabarnya tergabung sebagai member program "Seo Jin" yang digarap oleh PD Na Young Suk bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait