Drama Jung Kyung Ho 'Crash Course in Romance' Viral Usai Alami Lonjakan Rating Tak Terduga
tvN
TV

Drama 'Crash Course in Romance' yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon Viral di kalangan netizen Korea karena peningkatan ratingnya yang tak terduga. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama "Crash Course in Romance" yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon tiba-tiba viral di kalangan netizen Korea Selatan. Drama ini menjadi perbincangan karena ratingnya mengalami lonjakan secara tak terduga.

"Crash Course in Romance" tidak banyak dibicarakan sebelum tayang meski dibintangi oleh dua aktor berbakat. Namun drama ini mulai menunjukkan taringnya usai merilis episode perdana pada 14 Januari lalu.

Drama ini mengawali perjalanannya dengan rating 4,0 persen yang bisa dianggap cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN. Ratingnya mengalami peningkatan signifikan di episode kedua menjadi 5,8 persen.

Memasuki episode ketiga, rating "Crash Course in Romance" turun ke kisaran 5,0 persen. Meski demikian, angkanya naik drastis menjadi 7,6 persen di episode keempat atau yang terbaru.


Lonjakan rating "Crash Course in Romance" yang tak terduga ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Mereka kompak memuji akting para pemeran serta alur menyenangkan drama ini.

"Ini sangat menyenangkan hahaha," ujar seorang netizen. "Ini sangat menyenangkan dan akting mereka sangat bagus," imbuh netizen yang lain. "Sangat menyenangkan dan karakter Jeon Do Yeon terlalu imut haha," timpal yang lain.

"Ini sangat menyenangkan. Pemeran utama pria dan wanita memiliki karakter yang kuat dan mengatakan semua yang ingin mereka katakan tapi juga tidak berbahaya," kata netizen yang lain. "Ini terlalu menyenangkan. Aku seharusnya tidak mulai menontonnya karena aku ingin menonton semua episodenya sekaligus!" sahut yang lain.

"Seperti yang diharapkan. Sebuah acara harus menyenangkan untuk meningkatkan rating haha," ujar netizen yang lain. "Ha... Aku mulai menontonnya tadi malam dan menonton semuanya begitu saja. Seharusnya aku memulainya setelah tamat karena ini membuatku sangat penasaran," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" menceritakan kisah cinta tak terduga antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon) dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho). Hubungan mereka digambarkan dengan sangat menarik hingga membuat penonton terhibur setiap episodenya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait