Suami Diserbu, Melaney Ricardo Bantah Alami KDRT Usai Dikira Ngode Minta Tolong
Instagram/tyson_lynch
Selebriti

Melaney Ricardo awalnya berniat cuek soal dugaan dirinya minta tolong karena mengalami kekerasan. Namun karena Tyson Lynch sang suami diserbu netter, Melaney lantas menyangkap rumor mengalami KDRT.

WowKeren - Melaney Ricardo jadi sorotan pasca dikira memamerkan kode jari bak meminta tolong. Akibat postingannya, Tyson Lynch, sempat diserbu komentar netter yang khawatir dengan kondisi Melaney.

"Bang, maaf mau nanyaa, di tiktok rame kak melany bikin video kyk minta bantuan, ada apa bang? Kak melany baik2 aja kan bang? Ig story kak melany jg gak ada, kmn bangg?," ujar netter. "Jelas banget kode help dr ka melaney, sampe aku liat beberapa vt tiktoknya dia ga ada gerakan tangan kaya begitu di vt2 sebelumnya. Plis klarifikasi nya :(," seru netter.

Melaney sebenarnya sudah menjelaskan alasan konyol dibaliik gestur jarinya di video. Namun karena Tyson terus diserbu netter, Melaney kembali buka suara.

"Sebenarnya aku gak mau klarifikasi karena menurut aku akan hilang sendiri. Tapi suami aku ditag-tag karena dianggap mereka (netizen) takutnya ada KDRT. Terus banyak teman terdekat yang akhirnya (khawatir)," kata Melaney. "Mama Vina Panduwinata, terus mas Kirdi psikolog, 'Mel are you okay, is that anything i can help'. Aku merasa wah ini nggak beres. Teman baik aku di Menteri Ceria juga bilang, 'Lo harus klarifikasi karena takutnya lo disangkain dalam kondisi membahayakan'."


Melaney menegaskan kalau ia baik-baik saja. Selain itu, Melaney juga membeberkan kalau ia tak tahu jika gestur jarinya itu merupakan kode minta tolong untuk kekerasan domestik.

"Simbol itu ternyata ada simbol sign spesifik, sign for help ya. Terutama domestic violence jadi aku benar-benar nggak tahu karena kukuku copot jadi supaya nggak jelek aku begini," seru Melaney.

Tak cuma itu, Melaney juga bersyukur atas banyak pihak yang sudah peduli padanya. "Aku sadar, banyak orang yang sayang, banyak yang tanya," kata Melaney.

Sebelumnya, publik juga kepo soal pernikahan Melaney dan Tyson usai isu kode minta tolong viral. Melaney lantas membeberkan kalau semua baik-baik saja. Ia juga menjelaskan soal alasan Tyson tak ada di foto Imlek.

"Yang nanya mana bapaknya, ada dong," seru Melaney. "Kenapa nggak diajak foto, kan konsepnya keluarga kaleng biskuit emang disitu gak ada bapaknya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait