Bukti Cinta Jung Kyung Ho & Sooyoung SNSD Muncul di 'Crash Course in Romance'
Naver
TV

Jung Kyung Ho yang sering menunjukkan kasih sayang pada Choi Soo Young menciptakan suasana yang menyenangkan saat ia menyapa penonton bersama dengan hewan peliharaan mereka.

WowKeren - Jung Kyung Ho saat ini sedang sibuk menyapa penonton lewat drama "Crash Course in Romance". Menariknya belum lama ini, bukti cinta sang aktor dan Sooyoung SNSD yakni anjing peliharaan mereka berdua mendadak muncul di drama itu.

Cuplikan "Crash Course in Romance" memperlihatkan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) mengunjungi toko lauk yang dikelola oleh Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon). Pria itu tiba-tiba basah kuyup oleh Nam Haeng Seon yang sedang membersihkan jendela.

Nam Haeng Seon merasa kasihan telah membuat Choi Chi Yeol basah kuyup dari kepala hingga pakaiannya. Wanita itu mengatakan bakal mengeringkan pakaiannya untuknya tapi Choi Chi Yeol sekali lagi menolaknya.

Nam Haeng Seon dan Choi Chi Yeol menyesal saat memikirkan apa yang telah mereka lakukan satu sama lain, tapi sudah terlambat untuk mengembalikannya. Choi Chi Yeol menyesal karena di masa lalu pernah menghancurkan ponsel adik laki-laki Nam Haeng Seon dan khawatir akan diungkap di komunitas online.


Photo-Bukti Cinta Jung Kyung Ho & Sooyoung SNSD Muncul di \'Crash Course in Romance\'

Source: Naver

Choi Chi Yeol lantas terkejut saat mengecek postingan online berjudul "Choi Chi Yeol seperti anjing". Postingan tersebut membandingkan Choi Chi Yeol dengan anak anjing yang lucu dengan komentar, "Mereka mirip,kan? Sangat lucu."

Anjing yang disandingkan dengan wajah Jung Kyung Ho itu langsung menarik perhatian karena sebenarnya adalah peliharaan yang dibesarkan bersama oleh sang aktor dan kekasihnya, Sooyoung SNSD. Anjing itu bernama Ho Young.

Nama Ho Young adalah perpaduan dari "Ho" pada Jung Kyung Ho dan "Young" pada Choi Sooyoung. Jung Kyung Ho yang sering menunjukkan kasih sayang pada Choi Soo Young menciptakan suasana yang menyenangkan saat ia menyapa penonton bersama dengan Ho Young.

Banyak penggemar yang penasaran dengan kisah di balik layar penampilan spesial Ho Young. Sementara itu, "Crash Course in Romance" sejauh ini baru menayangkan empat episode. Namun drama ini telah banyak menuai pujian dari para penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait