Kebiasaan J-Hope BTS di Bandara Digosipin Reporter
Naver
Selebriti

J-Hope baru saja pulang dari menghadiri Paris Fashion Week 2023. Kehadiran sang idol ganteng langsung viral karena cowok ganteng itu menghadiri 3 acara dari rumah mode berbeda.

WowKeren - J-Hope tiba di Incheon International Airport pada Selasa (24/1) waktu setempat. Member BTS kembali ke tanah kelahirannya setelah menyelesaikan jadwalnya menghadiri beberapa acara di Paris Fashion Week 2023.

Kedatangan J-Hope ini sudah sangat dinantikan oleh fans dan juga awak media. Menariknya, reporter media Korea sempat terdengar menggosipkan kebiasaan cowok kelahiran tahun 1994 tersebut.

"Aku memilih bahwa Hobi (julukan sayang untuk J-Hope) akan mengangkat kedua tangan saat dia keluar (dari pintu kedatangan)," ujar seorang reporter. Dan benar saja, J-Hope mengangkat kedua tangannya untuk menyapa semua orang yang sudah menunggunya.

J-Hope juga terdengar sedikit sambat tentang cuaca di Korea Selatan yang sangat dingin. "Wow, sangat dingin. Seoul yang paling dingin," ucap J-Hope sembari tetap melambaikan tangan dan memberikan senyuman kepada semua orang.


Kebiasaan J-Hope BTS di Bandara Digosipin Reporter

Source: Naver

Di sisi lain, kehadiran J-Hope ke Paris Fashion Week 2023 langsung viral karena cowok ganteng itu menghadiri 3 acara dari 3 rumah mode berbeda. Pelantun lagu "Boy With Luv" itu menghadiri fashion show Louis Vuitton, DIOR dan Herm├Ęs.

Belum lama ini, J-Hope juga mengumumkan akan merilis film dokumenter solo bertajuk "j-hope IN THE BOX". Dokumenter itu bakal menampilkan cuplikan perjalanan J-Hope dalam memproduksi album solo resmi pertamanya "Jack In The Box".

"j-hope IN THE BOX" juga akan menawarkan liputan sekilas eksklusif ke dalam pesta pribadi yang diadakan J-Hope dengan mengundang sederet bintang Korea Selatan. Dokumenter itu juga bakal menampilkan video di balik layar penampilan J-Hope di Lollapalooza.

J-Hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS tahun lalu. "j-hope IN THE BOX" akan dirilis secara bersamaan di Weverse dan Disney+ pada 17 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait