LE SSERAFIM Tampil Girly dan Imut di MV 'FEARLESS' Japanese Ver, Netizen Korea Minta Konsep Serupa
YouTube/HYBELABELS
Musik

Video musik 'FEARLESS' versi Jepang mengungkap aspirasi kuat para member untuk menjadi yang terbaik dalam permainan papan catur. Setiap member mengungkapkan individualitas mereka.

WowKeren - Girl grup LE SSERAFIM baru-baru ini merilis video musik debut Jepang mereka, "FEARLESS- Japanese ver.-". Berbeda dengan penampilan mereka untuk rilisan di Korea, di sini grup beranggotakan 5 orang tersebut mengusung konsep girly dan imut.

Video musik "FEARLESS" versi Jepang mengungkap aspirasi kuat para member untuk menjadi yang terbaik dalam permainan papan catur. Setiap member mengungkapkan individualitas mereka dengan gaya yang berbeda saat mereka bergerak maju tanpa terpaku pada pandangan dunia.

Tak ada perbedaan antara "FEARLESS" versi Korea dan Jepang selain tentunya bahasa serta partisipasi mantan member, Kim Garam. Bagian pembuka yang dinyanyikan Garam digantikan oleh Huh Yunjin di versi Jepangnya.

Dirilisnya MV "FEARLESS" versi Jepang dengan member LE SSERAFIM yang mengusung konsep girly ini tentu saja langsung menjadi perhatian netizen Korea. Di komunitas online Theqoo, sebagian menginginkan konsep seperti ini untuk rilisan Korea girl grup tersebut.


"Mereka seharusnya menaruh thumbnail di mana kita bisa melihat wajah mereka dengan baik..." komentar netizen. "Tidak, tapi kenapa tiba-tiba mereka jadi girly begitu?" kata netizen lainnya. "Sepertinya mereka memilih imej yang cerah di Jepang. Aku suka melihat sisi yang berbeda dari mereka," ujar yang lain.

"Aku harap kita bisa melihat mereka melakukan konsep seperti ini di luar album Jepang mereka, kekeke. Anak-anak sangat cantik," puji netizen. "Ini sangat pinky pinky," komentar yang lain. "Aku harap mereka juga bisa merekam ulang MV Korea dengan OT5," imbuh lainnya.

Di sisi lain, single debut Jepang LE SSERAFIM mencakup total tiga lagu termasuk "FEARLESS" versi Jepang. Miyawaki Sakura dan kawan-kawan juga akan mengadakan showcase debut di Tokyo Dome City Hall pada 25 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait