Momo TWICE Akui Selama Ini Pakai Nama Palsu
Instagram/momo
Selebriti

Momo ternyata punya alasan yang sangat spesifik kenapa dia tidak ingin memberikan nama aslinya saat memesan makanan secara online. Akhirnya, pelantun ia juga menggunakan nama lain.

WowKeren - Bicara soal nama, nama asli Momo TWICE, Hirai Momo, juga menjadi nama panggungnya sejak debut pada 2015. Tapi tahukah kalian, penyanyi kelahiran 1996 tersebut selama ini rupanya juga menggunakan nama palsu selain nama aslinya.

Momo membicarakan nama palsunya dalam penampilan tamu sebelumnya di TheKstarNextDoor dengan pembawa acara Jonathan. Dalam episode tersebut, dia mengakui bahwa dia menggunakan nama Lee Na Young karena kemiripannya yang luar biasa dengan aktris tersebut.

Namun, Momo ternyata punya alasan yang sangat spesifik kenapa dia tidak ingin memberikan nama aslinya saat memesan makanan secara online. Akhirnya, pelantun "MOONLIGHT SUNRISE" itu juga menggunakan nama Lee Na Young.

"Saat aku memesan makanan, terkadang aku menggunakan nama Lee Na Young," kata Momo. "Oh, kamu memesan barang dengan nama lain?" tanya Jonathan dan idol asal Jepang tersebut menjawab, "Ya."


Momo TWICE Akui Selama Ini Pakai Nama Palsu Momo TWICE Akui Selama Ini Pakai Nama Palsu Momo TWICE Akui Selama Ini Pakai Nama Palsu

Beberapa hari lalu, Momo kembali membahasnya dalam wawancara dengan COSMOPOLITAN Korea. Topik itu diangkat ketika dia menyebutkan membeli pembuat kopi untuk menyeduh kopinya sendiri di rumah. Dia menyadari betapa mahalnya memesan secangkir kopi setiap hari dari sebuah aplikasi.

"Aku menghabiskan sebagian besar hari-hariku di rumah baru-baru ini. Aku membeli pembuat kopi untuk membuat kopi setiap hari. Terlalu mahal untuk memesan secangkir kopi setiap hari di aplikasi. Aku belum bisa membuat latte, tapi mudah membuat americano," kata Momo.

Saat ditanya apakah dia masih menggunakan nama samarab Lee Na Young untuk memesan barang, dia membenarkannya. Dia menjelaskan bahwa toko mengirimkan pesanannya langsung ke rumahnya, jadi dia harus memberi mereka alamat dan nama. Untuk alasan privasi dan keamanan, dia memilih untuk tidak menulis Hirai Momo.

"Ya, aku masih menggunakan nama itu. Toko akan mengirimkannya ke rumahku, jadi aku harus menuliskan alamat dan namaku. Aku menulis, 'Lee Na Young'," ungkap main dancer TWICE itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru