Pengakuan Sedih Sungchan NCT usai Kabar SMROOKIES Debut di 2023 Banjir Pelukan Virtual
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Sungchan NCT membuat para penggemar sedih serta khawatir karena surat tulisan tangan yang ia kirimkan melalui DearU.Bubble kemarin, Rabu (25/1) karena mengaku sempat kehilangan kepercayaan diri.

WowKeren - Sungchan NCT sukses membuat para penggemar sedih hingga khawatir usai mengirimkan surat tulisan tangan melalui DearU. Bubble kemarin, Rabu (25/1). Sungchan sendiri juga membagikan 2 potret barunya yang tampaknya diambil di Jepang.

Sungchan membeberkan kepada para penggemar bahwa beberapa bulan lalu ia sempat kehilangan kepercayaan diri. Ia juga mengaku merasa kesulitan sampai tidak bisa tidur.

"Halo Czennie (fans NCT)! Ini aku, Sungchan. Alasannya tidak lain adalah aku berpikir aku tidak bisa mengungkapkan emosi yang aku rasakan akhir-akhir ini kecuali sekarang, jadi meskipun masih pagi, aku memegang pulpen dan menuliskannya," ungkap Sungchan.

"Jika aku berbicara tentang beberapa bulan yang lalu, ada saat-saat di mana aku merasa sulit dan di mana aku merasa lelah. Aku kehilangan kepercayaan diri dan kepastian pada diriku sendiri, dan kekhawatiran yang ada di pikiran ku membuat aku tidak bisa tidur di malam hari," akunya.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu mengaku bahwa para penggemar yang membuatnya bertahan. Sungchan juga membeberkan bahwa saat ini mimpinya perlahan-lahan terwujud. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu berjanji bahwa tidak akan mengecewakan para penggemar.


"Aku memiliki waktu di mana harga diriku hancur, tapi melihat pesan dukungan yang dikirim para penggemar kepada ku, aku pikir aku harus mengatasi situasi ini dengan cepat," beber Sungchan.

"Begitulah waktu berlalu, dan kabar baik serta momen yang aku tunggu-tunggu selama ini datang kepadaku sedikit demi sedikit. Bagiku, aku percaya pada kata-kata ini, "Meskipun awalnya tampak sederhana, tapi akhirnya akan makmur." Seperti kata-kata ini, aku memutuskan untuk menunjukkan sisi keren dan luar biasa ku demi orang-orang yang telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa akhir kepadaku yang bukan siapa-siapa ini," kata Sungchan.

"Saat-saat di mana kalian menunggu dan percaya padaku, aku tidak akan membiarkan hal itu berakhir sia-sia jadi aku harap kalian terus melakukannya untukku seperti yang kalian lakukan sekarang.(Cuacanya) Dingin, jadi pastikan untuk berpakaian hangat, dan aku harap kalian menghabiskan hari yang baik juga hari ini," tutup Sungchan manis.

Sungchan sendiri mengirimkan pesan tersebut usai pengumuman bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES dikonfirmasi debut di 2023. Sehingga, banyak para penggemar langsung merasa kesulitan Sungchan beberapa bulan lalu karena ia belum memiliki sub unit permanen.

Sungchan pun diduga mengkode debut sub unit fix miliknya dan Shotaro mendatang. Para penggemar pun berharap bahwa trio SMROOKIES yang debut pada musim panas ini benar-benar akan menjadi rekan satu grup Sungchan dan Shotaro karena chemistry mereka dinilai menggemaskan.

Sementara itu, Sungchan dan Shotaro diketahui resmi debut pada 12 Oktober 2020 sebagai anggota baru NCT di comeback "Resonance". Sejak saat itu, keduanya belum memiliki grup permanen seperti NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait