Nenek 86 Tahun Fans BTS Viral, Ungkap Cerita Haru di Balik Aksi Fangirling
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Seorang penggemar BTS yang berusia 86 tahun baru-baru ini mencuri perhatian dan viral di TikTok. Hal itu terkait video perkenalan dirinya sebagai penggemar BTS yang menyentuh hati.

WowKeren - BTS diketahui jadi idola K-Pop yang memiliki penggemar dengan rentang usia yang luas, mulai dari anak-anak hingga lansia. Baru-baru ini, seorang nenek berusia 86 tahun yang merupakan penggemar BTS menjadi viral di media sosial TikTok.

Nenek ARMY itu bernama Marilyn (@marilynbooth786). Marilyn mulai memposting di TikTok, terutama konten terkait BTS, pada akhir tahun 2022. Marilyn banyak membagikan klip dari beberapa lagu BTS favoritnya, memuji bakat para anggota.

Marilyn pun tampanya terus mengikuti update soal BTS dan masing-masing membernya. Termasuk berbagai jadwal dan karya solo yang dikeluarkan member BTS. Marilyn juga sesekali membagikan video Selandia Baru yang indah dengan lagu-lagu BTS ditambahkan sebagai audionya. Dan tentu saja seperti semua ARMY, dia membagikan meme BTS.

Seperti saat baru-baru ini, para penggemar bertanya-tanya mengenai kebaradaan Jungkook yang seolah ditelan bumi. ARMY pun membagikan keresahan mereka dengan dibalut meme lucu yang kini tersebar di media sosial.


Namun yang membuat Marilyn viral baru-baru ini adalah video perkenalan dirinya. Di nama dalam video itu Marilyn dengan bangga memperkenalkan diri sebagai ARMY. Marilyn juga mengungkap cerita haru dan menyentuh tentang bagaimana K-Pop menyelamatkan hari-hari tuanya.

"Saya memperkenalkan Anda kepada seorang penggemar BTS berusia 86 tahun yang masih merasa luar biasa pada tahap ini dalam hidup saya. Saya menjadi penggemar sebuah band K-Pop, tetapi sejak menemukannya empat tahun lalu, mereka telah mengisi celah dalam hidupku," ungkap Marilyn.

"Saya sendirian, saya cacat, dan saya menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengikuti mereka, menonton klip, menonton berita, menonton artikel tentang mereka," sambungnya.

Marilyn menyampaikan pesan yang mendalam: "Usia tidak menentukan musik yang Anda nikmati". Marilyn telah menjadi ARMY selama empat tahun, dan BTS telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Marilyn juga menyampaikan keingin menyentuh agar masih diberi umur untuk menyaksikan BTS bersatu kembali di tahun 2025 mendatang.

"Semoga saya masih ada di tahun 2025 untuk melihat kembalinya jika ada. Semoga Jin baik-baik saja, tidak tahu kemana Jungkook pergi, tapi Jimin, J-Hope, Suga, dan RM telah melakukan hal-hal luar biasa sejak istirahat," pungkas Marilyn.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait