Hampir Tak Dikenali, Penampilan Anyar Momo TWICE Bikin Pangling
Selebriti

Sejumlah netizen mengaku terkejut usai melihat penampilan terbaru Momo TWICE. Topik ini bahkan sampai jadi perbincangan hangat di salah satu komunitas online Korea.

WowKeren - Salah satu ciri khas dari Momo TWICE adalah poninya. Sejak debut, dia kebanyakan tampil di hadapan publik dengan poni jatuh yang memberinya kesan imut dan manis.

Namun Momo terlihat sangat berbeda saat menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan belum lama ini. Dia memancarkan pesona yang lebih dewasa dari sebelumnya dengan rambut tanpa poni.

Idol kelahiran 1996 ini terlihat semakin elegan saat mengenakan gaun tali dengan pola bunga. Pada saat yang sama, itu juga memberinya kesan polos dan lembut.

Hampir Tak Dikenali, Penampilan Anyar Momo TWICE Bikin Netizen TerkejutHampir Tak Dikenali, Penampilan Anyar Momo TWICE Bikin Netizen TerkejutHampir Tak Dikenali, Penampilan Anyar Momo TWICE Bikin Netizen Terkejut

Source: Instagram


Penampilan anyar Momo ini langsung viral di kalangan netizen Korea Selatan. Beberapa netizen bahkan mengaku hampir tak bisa mengenali sang idol karena dia terlihat berbeda dari biasanya.

Meski demikian, tanggapan netizen terhadap perubahan Momo terbilang sangat positif. Banyak dari mereka yang menyukai penampilan baru sang idol. Beberapa bahkan menyebutnya memiliki getaran seorang aktris.

"Penampilan Momo tanpa poni terlihat legendaris," ujar seorang netizen. "Dia sangat cantik. Dia mengeluarkan getaran aktris besar," imbuh netizen yang lain. "Dia mengeluarkan aura aktris utama Jepang saat tampil tanpa poni," timpal yang lain.

"Dia memiliki getaran aktris Jepang," kata netizen yang lain. "Dia sangat cantik. Dia tampak seperti seorang aktris," tambah yang lain. "Aku hampir tak bisa mengenalinya. Aku sangat terkejut dengan perubahannya, tapi kurasa dia cocok dengan penampilan ini!" sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, TWICE akan merilis mini album ke-12 mereka pada bulan Maret mendatang. Momo membocorkan bahwa TWICE akan tampil beda dari biasanya dalam comeback mendatang, sehingga penggemar patut mengantisipasinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru