Jimin BTS Alami Banyak Kekhawatiran Selama Garap Album Solo
Twitter/Dior
Musik

Jimin BTS membagikan sedikit cerita mengenai proses produksi album solonya yang dikabarkan akan segera rilis. Jimin rupanya menyimpan banyak kekhawatiran selama prosesnya.

WowKeren - Jimin BTS digadang-gadang jadi member selanjutnya yang akan melakukan debut solonya di bulan Februari mendatang. Jimin pun dalam beberapa kesempatan baru-baru ini juga berbagi mengenai proses produksi albumnya tersebut. Terbaru, Jimin berbagi mengenai berbagai kekhawatiran selama menggarap album untuk debut solonya tersebut.

Hal itu diungkap Jimin saat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea bersama Dior. Jimin melakukan wawancara video di balik layar dan mengungkapkan kemajuan kreatif dari album solonya yang akan datang, musik yang didengarkan dan masih banyak lagi.

ARMY tak dipungkiri menyerukan antusiasme luar biasa akan aktivitas solo para member BTS. Namun Jimin mengungkap fakta bahwa mengerjakan album solo, dia merasakan lebih banyak tekanan daripada sebelumnya.


"Saya merasakan banyak tekanan… Seperti yang saya alami 2 tahun terakhir, saya memasukkan perasaan dan pikiran saya ke dalam album secara kronologis. Ini adalah album yang bisa saya lihat kembali pada diri saya sendiri, kurasa? Saya ingin Anda berpikir seperti itu," ungkap Jimin dalam wawancara tersebut.

Jimin memperhatikan satu perbedaan mencolok tentang bekerja sendiri dengan bersama member. Jimin selama ini terbiasa mendiskusikan masalah dengan cepat bersama para anggota BTS dan membuat keputusan bersama. Saat dia bekerja sendiri, Jimin menyadari harus memikirkan secara menyeluruh setiap aspeknya sendiri dan mengakui bahwa hal itu telah memperlambat proses kreatif.

"Karena saya sedang mengerjakan album seperti ini untuk pertama kalinya, 'Bisakah dirilis seperti ini'. Saya memiliki banyak pemikiran seperti itu, yang membuat saya lebih banyak memodifikasi dan melakukannya lagi. Jadi… Lebih dari yang ditunggu para penggemar, ini bisa terasa seperti keluar terlambat," pungkas Jimin.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jimin sukses meraih salah satu impiannya untuk berkolaborasi dengan sang idola, Taeyang BIGBANG (BIG BANG). Taeyang diketahui meminta Jimin untuk berkolaborasi pada single comeback solo pertamanya setelah 6 tahun, "Vibe". Single kolaborasi Taeyang dan Jimin itupun sukses meraih berbagai pencapaian di chart musik Korea dan internasional.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait