G-Dragon Mulai Komunikasi, Tunjukkan Perhatian Hangat ke Rekan Artis Usai 2 Tahun Lost Contact
Selebriti

G-Dragon BIG BANG terungkap memulai kembali komunikasi terlebih dahulu dengan seorang rekan artis yang jadi kenalan lamanya. Hal itu pun tampaknya sukses membuat sang rekan artis tersentuh.

WowKeren - Di balik imejnya yang misterius dan penuh karisma sebagai seorang super star. G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) dikenal dengan sikapnya yang rendah hati. Bahkan G-Dragon tampaknya selalu berusaha menjaga hubungan pertemanan dengan para rekannya. Seperti halnya yang dilakukan G-Dragon kepada Kwanghee.

G-Dragon dan Kwanghee sudah sekitar 2 tahun tak saling menghubungi alias lost contact. Namun Khwanghee dibuat terkejut saat G-Dragon lah yang lebih dulu berusaha menghubunginya.

Fakta itu terungkap saat Kwanghee menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" MBC yang tayang pada Rabu (25/1) malam kemarin. G-Dragon awalnya hanya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kwanghee melalui media sosial. Dari situlah G-Dragon kemudian turut menghubungi Kwanghee secara langsung lewat panggilan suara.

“Saya tidak dapat menghubunginya selama dua tahun. Tapi tiba-tiba, di hari ulang tahunku tahun lalu, manajerku memintaku untuk melihat SNS, jadi aku melihatnya, dan dia memposting ucapan selamat ulang tahun. Saya sangat tersentuh," ungkap Kwanghee dalam acara tersebut.


"Saya bahkan tidak menghubunginya pada awalnya. Saya sangat senang ketika dia menelepon. Saya mengatakan kepadanya untuk tetap berhubungan," sambungnya.

Kwanghee melanjutkan bahwa G-Dragon kembali menghubunginya beberapa hari kemudian, menepati janji untuk tetap menjalin komunikasi. Sayangnya, Kwanghee kali ini melewatkan panggilan G-Dragon. Kwanghee mengaku bahwa saat itu dirinya tidak bisa menghubungi balik G-Dragon.

"Saya mendapat telepon beberapa hari kemudian, tapi saya tidak bisa menjawabnya karena saya sedang tidur subuh. Tapi saya tidak bisa menelepon kembali keesokan harinya," pungkas Kwanghee.

Sementara itu, hubungan pertemanan antara G-Dragon dan Kwanghee tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar. Kwanghee dikenal sebagai salah satu fans G-Dragon yang akhirnya bisa lebih dekat dengan sang idola saat mereka bekerja sama di acara "Infinite Challenge". Terakhir, G-Dragon terlihat membagikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kwanghee di Instagram pada bulan Agustus 2022 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait