Seungkwan Buat SEVENTEEN Khawatir, Sikap Joshua Hong Bikin Mleyot Berjamaah
Selebriti

Seungkwan yang biasanya periang rupanya membuat SEVENTEEN khawatir karena menunjukkan perubahan. Cara Joshua Hong menyikapi kondisi Seungkwan dalam masa sulitnya di cuplikan 'In The SOOP 2' mencuri perhatian.

WowKeren - Pada Kamis (26/1), "In the SOOP SVT Version" Season 2 atau "In The SOOP 2" yang dibintangi SEVENTEEN (II) telah meluncurkan preview baru. Dalam video cuplikan itu, tampak Seungkwan dan Joshua Hong berbagi cerita.

Video dibuka dengan Seungkwan dan Joshua yang sedang duduk bersama pada malam hari ditemani minuman. Keduanya mendadak terlibat percakapan dari hati ke hati.

"Apakah itu sangat sulit? Itu sangat sulit bagimu, Seungkwan. Aku tahu bahkan ketika kamu tidak memberitahuku. Kamu tidak perlu memberitahuku," kata Joshua.

"Kamu bisa memberitahuku ketika kamu siap... kamu tidak perlu memberitahuku," imbuhnya.

Rupanya kondisi Seungkwan yang lebih murung dari biasanya dipahami oleh member lain. Sang leader, S.Coups menyadari bahwa Seungkwan mengalami masa sulit dan menunggu rekan segrupnya itu bicara padanya. Member lain seperti DK dan Wonwoo juga mengkhawatirkan Seungkwan hingga ingin mengajaknya bicara.

Dalam cuplikan "In The SOOP 2", Seungkwan akhirnya membicarakan tentang kegundahan hatinya pada Joshua. Sementara Seungkwan menghadapi diri yang sulit berbicara, Joshua menunggunya dengan sabar.

"Ada waktu di mana aku tahu bahwa aku adalah member yang lebih muda dalam tim, tapi ketika aku memikirkan peranku... ketika aku mengalami masa sulit, sulit bagiku memberitahu kalian dengan nyaman bahwa aku mengalami kesulitan," aku Seungkwan.

Seungkwan Buat SEVENTEEN Khawatir, Sikap Joshua Hong Bikin Mleyot Berjamaah

Source: YouTube


Lebih lanjut, Seungkwan merasa tidak punya keberanian untuk membiarkan dirinya beristirahat dan masih belum mudah menerima kondisinya. Ada momen-momen di mana Seungkwan membuatnya kelihatan untuk member lainnya.

"Kamu harus istirahat jika perlu. Kamu tidak perlu memaksakan diri," ujar Joshuua. "Aku tahu bahwa kamu punya banyak pemikiran karena kamu merasa bertanggung jawab pada tim kita."

Joshua kemudian berharap agar Seungkwan merasa lebih nyaman karena para hyung lain ada untuknya. Menurutnya tidak apa-apa jika Seungkwan ingin membuat kesulitannya terlihat jelas untuk yang lain.

"Saat kamu tidak di sini, kami ber-12 akan mengisi ruang itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan itu. Ketahuilah itu, dan aku hanya berharap kamu merasa nyaman. Jika kamu mengalami kesulitan, itu sulit bagimu. Buat itu terlihat," lanjut Joshua.

"Kehangat apa ini sekarang? Aku tidak tahan dengan situasi seperti ini!" sahut Seungkwan.

Kemudian Joshua mengatakan ingin memberitahu Seungkwan yang sedang mengalami masa sulit namun tidak banyak waktu untuk mereka. Berada dalam momen mengharukan, Seungkwan lalu menangis dan ditenangkan oleh Joshua.

Momen Joshua menenangkan Seungkwan tanpa memaksanya berbicara rupanya ramai dibahas setelah preview "In The SOOP 2" tayang. Cara Joshua dengan sabar menenangkan Seungkwan telah sukses bikin fans mleyot berjamaah.

"Hormat abis pada Joshua yang tidak mendorong Seungkwan membicarakan tentang itu dulu," kata salah satu fans. "Joshua Hong kamu satu dari sejuta," sahut fans lain. "Joshua Hong adalah gambaran visual apa yang Carat lakukan jika mereka lihat Seungkwan nangis," ujar yang lain.

Sementara itu, belum diketahui apa alasan Seungkwan merasa sangat kesulitan. Kisah selengkapnya bisa disaksikan di "In The SOOP SVT Version 2" bakal ditayangkan di Weverse pada 28 Januari pukul 20:00 KST. Sedangkan di JTBC pada 29 Januari pukul 18:40 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait