Desain Merchandise Baru NCT 127 Tuai Kritik
Instagram/nct127
Selebriti

SM mengumumkan perilisan merchandise eksklusif 'Ay-Yo' yang terdiri dari dua item: hoodie hitam dan botol air dengan logo resmi Ay-Yo yang dilengkapi dengan photocard resmi random.

WowKeren - Salah satu bagian terbaik menjadi penggemar grup K-Pop adalah mengumpulkan berbagai merchandise yang dirilis oleh agensi. Tapi baru-baru ini, penggemar NCT 127 justru kecewa dengan desain merchandise album repcakage ke-4 mereka.

Penggemar memiliki reaksi negatif terhadap merchandise yang dirilis oleh SM Entertainment untuk album repackage "Ay-Yo". Repackage yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan dirilis pada 30 Januari tapi telah menerima kritik dari fans karena foto teaser yang "kurang niat".

SM Entertainment Global Shop baru-baru ini mengumumkan perilisan merchandise eksklusif "Ay-Yo" yang terdiri dari dua item: hoodie hitam dan botol air dengan logo resmi Ay-Yo yang dilengkapi dengan photocard resmi random.


Desain Merchandise Baru NCT 127 Tuai Kritik, SM Dituding Tak Niat Desain Merchandise Baru NCT 127 Tuai Kritik, SM Dituding Tak Niat Desain Merchandise Baru NCT 127 Tuai Kritik, SM Dituding Tak Niat

SM Entertainment Global Shop

Fans segera mulai mengkritik desainnya, menyebutnya "sederhana" dan "biasa", dengan salah satu keluhan terbesar adalah bagian logo di hoodie juga berwarna hitam, sehingga sulit dilihat. NCTzen (fans NCT) juga membandingkan rilisan merchandise sebelumnya dengan batch terbaru ini, bertanya-tanya apa yang terjadi antara sekarang dan dulu.

Poin lain yang dibuat oleh penggemar adalah bahwa merchandise NCT 127 tidak memiliki keragaman dan kreativitas yang diberikan pada koleksi merchandise grup lain dan menggunakan aespa, NCT DREAM, dan Red Velvet sebagai pembanding. Pada akhirnya, para penggemar sepertinya ingin SM untuk "berbuat lebih baik" dengan merchandise resmi NCT 127.

Sementara itu, NCT 127 saat ini tengah menjalani tur konser "NEO CITY : THE LINK" di Amerika Selatan. Mereka singgah di berbagai negara sepertoi Brazil, Chile, dan Colombia serta menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di Bogota, ibukota Kolombia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait