Foto-Foto SMP Song Hye Kyo Berambut Pendek Dengan Style Y2K Bikin Takjub
Selebriti

Song Hye Kyo kembali viral usai foto-fotonya saat SMP tersebar di secara online. Song Hye Kyo sekali lagi membuat takjub dengan kecantikan masa mudanya yang tak tertandingi.

WowKeren - Song Hye Kyo diakui publik memiliki kecantikan alami yang tak lekang oleh waktu. Foto-foto masa kecil Song Hye Kyo yang telah tersebar pun jadi bukti kecantikan paripurna yang telah dimiliki Song Hye Kyo sejak lahir. Terbaru, publik dibuat kagum dengan sosok Song Hye Kyo di masa SMP dengan style Y2K yang kini tengah nge-tren lagi di Korea Selatan.

Song Hye Kyo mendapat pengakuan dunia dari para penonton atas aktingnya di "The Glory", menjadi viral karena foto-foto SMP-nya. Rabu (25/1), foto-foto Song Hye Kyo saat masih jadi siswa Sekolah Menengah diunggah ke komunitas online dan dengan cepat menjadi viral.

Foto-foto itu diambil saat Song Hye Kyo berusia muda 16 tahun, sebagai bagian dari pemotretan untuk sebuah majalah. Menurut sebuah laporan berita, foto-foto tersebut diambil dari sang bintang saat dia memulai debutnya.

Photo-INFO

Wikitri


Netizen Korea pun mengungkap reaksi heran setelah melihat foto-foto masa lalu Song Hye Kyo tersebut. Mereka takjub dengan Song Hye Kyo SMP yang sudah memiliki kecantikan mempesona. Foto-foto itu bahkan lebih mengesankan, mengingat mereka diambil jauh sebelum kemajuan besar dan peningkatan dalam tata rias Korea dan K-beauty.

Wah, kayaknya tren Y2K itu beneran, LOL. Gayanya terlihat sangat terkini," tulis seorang netizen berkomentar. "Bagaimana dia bisa secantik dia sekarang? Luar biasa," ungkap yang lain. "Dia benar-benar cantik sepanjang hidupnya," sambung netizen lain.

"Dia terlihat sama seperti dia sekarang," lanjut netizen lain. "Ini adalah kelas kecantikan alami. Dia sangat cantik," komen netizen selanjutnya. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjalani seluruh hidupmu dengan wajah itu," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu, Song Hye Kyo telah memulai debutnya pada 1996, di usia 15 tahun. Song Hye Kyo menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri yang sangat kompetitif. Bahkan terbaru, Song Hye Kyo membuktikan kemampuan akting dan statusnya sebagai aktris papan atas dengan penampilan yang luar biasa dalam "The Glory".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait