Visual Mematikan Sakura Miyawaki di Single Jepang LE SSERAFIM Jadi Hot Topic
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Sejumlah penggemar dibuat terpesona dengan visual kuat Sakura Miyawaki di single Jepang LE SSERAFIM. Penampilannya dinilai sangat ikonik hingga menjadi topik hangat.

WowKeren - Pada Rabu (25/1), LE SSERAFIM melakukan debutnya di Jepang dengan merilis single "FEARLESS" (Japanese ver.). Mereka membuat penggemar bersemangat karena menghadirkan konsep baru yang benar-benar berbeda lewat single tersebut.

Semua anggota terlihat cantik seperti Barbie di video musik lagu tersebut. Mereka juga menunjukkan keterampilan bernyanyi dan menari yang luar biasa.

Secara khusus, Miyawaki Sakura atau Sakura Miyawaki mendapat banyak perhatian karena visualnya yang mematikan. Dia membuat penggemar terguncang dengan karismanya yang sangat kuat saat menunjukkan tatapan "mengintimidasi" ke arah kamera.

Bahkan thumbnail MV tersebut sudah membuat para penggemar gempar. Mereka berpikir bahwa Sakura sangat cocok dengan konsep tersebut dan dia mengeksekusinya dengan begitu baik.


Visual Mematikan Sakura Miyawaki di Single Jepang LE SSERAFIM Jadi Hot Topic

Source: YouTube

Sakura membuktikan bahwa dia benar-benar "it girl" Jepang melalui penampilannya di single tersebut. Karena itulah dia akhirnya menerima pujian selangit dari penggemar.

"Tatapannya sangat mengintimidasi. Dia terlihat begitu keren!" puji seorang penggemar. "Dia memang terlahir sebagai idol," imbuh penggemar yang lain. "Matanya adalah segalanya," timpal yang lain.

"Mata Sakura benar-benar tajam. Visualnya mematikan!" kata penggemar yang lain. "Dia benar-benar membunuhku dengan pesonanya," tambah yang lain. "Dia benar-benar sempurna. Aku tak bisa mengalihkan pandanganku darinya," sahut yang lain.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan disibukkan dengan beragam jadwal usai debut di Jepang. Pada Jumat (27/1) besok mereka akan tampil di "Music Station" TV Asahi yang dikenal sebagai perwakilan stasiun penyiaran musik lokal. Sakura cs juga akan tampil di festival musik "GMO Sonic 2023" dan "Supersonic Osaka 2023" pada 28 dan 31 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait