MV 'FEARLESS' LE SSERAFIM Disebut Mirip dengan 'Life's Too Short' aespa
Musik

Dirilisnya MV 'FEARLESS' versi Jepang tentu saja langsung menjadi perhatian netizen Korea. Di komunitas online Pann, netizen membandingkannya dengan MV 'Life's Too Short'.

WowKeren - Girl grup LE SSERAFIM baru-baru ini merilis video musik debut Jepang mereka, "FEARLESS- Japanese ver.-" di mana mereka mengusung konsep girly dan imut. Namun, video musik ini justru dibandingkan dengan MV "Life's Too Short" milik aespa.

Video musik "FEARLESS" versi Jepang mengungkap aspirasi kuat para member untuk menjadi yang terbaik dalam permainan papan catur. Setiap member mengungkapkan individualitas mereka dengan gaya yang berbeda saat mereka bergerak maju tanpa terpaku pada pandangan dunia.

Dirilisnya MV "FEARLESS" versi Jepang dengan member LE SSERAFIM yang mengusung konsep girly ini tentu saja langsung menjadi perhatian netizen Korea. Di komunitas online Pann, netizen membandingkannya dengan MV "Life's Too Short".

Netizen yang mempublikasikan postingan membandingkan tangkapan layar MV "FEARLESS- Japanese ver.-" dan "Life's Too Short". Ia menulis, "Outfit Eunchae mengingatkanku pada rok Giselle. Rasanya seperti menonton MV yang sama.


MV FEARLESS LE SSERAFIM Disebut Mirip dengan \'Life\'s Too Short\' aespa

Pann

Postingan ini pun menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Berbeda dengan netizen pengunggah postingan, netizen yang mengomentarinya tak melihat ada kemiripan selain warna dasar pink di latar belakang.

"Aku rasa tidak begitu. Ini bahkan lebih mirip dengan 'Beware' milik IZ*ONE jadi apa kamu mengatakan bahwa aespa meniru IZ*ONE?" komentar netizen. "Tapi kenapa mereka bahkan syuting 'FEARLESS' di set itu dengan pakaian itu? Aku bahkan tidak berpikir lagu itu cocok dengan vibe seperti itu," imbuh netizen lainnya.

"Warnanya adalah satu-satunya hal yang serupa, setnya sangat berbeda," ujar netizen. "Aku dapat menemukan 80 MV lain yang terlihat seperti itu," kata netizen lainnya. "Aku tidak melihat satu pun kesamaan antara keduanya, jangan menanggapi troll," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru