Foto BLACKPINK dengan Pharrell Williams Viral, Ternyata Jepretan Presiden Prancis
Selebriti

Executive VP Tiffany & Co, Alexandre Arnault, mengunggah sebuah foto di Instagram story miliknya. Dalam foto tersebut, para member BLACKPINK terlihat berfoto dengan Pharrell Williams.

WowKeren - BLACKPINK sekali lagi membuktikan status world class mereka setelah terungkap bahwa Presiden Prancis Emmanuel Macron mengambil foto Jisoo dan kawan-kawan dengan sesama megabintang global Pharrell Williams.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK menghebohkan internet saat ia mengambil foto dengan bintang sepak bola kelas dunia, Neymar. Tapi sedikit yang diketahui penggemar, para member belum selesai menjalin persahabatan luar biasa mereka dengan tokoh-tokoh terkenal dunia.

Pada 26 Januari, Executive VP Tiffany & Co, Alexandre Arnault, mengunggah sebuah foto di Instagram story miliknya. Dalam foto tersebut, para member BLACKPINK terlihat berfoto dengan jet setter global dan ikon budaya, Pharrell Williams.

Foto BLACKPINK dengan Pharrell Williams Viral, Ternyata Jepretan Presiden Prancis Foto BLACKPINK dengan Pharrell Williams Viral, Ternyata Jepretan Presiden Prancis


Foto tersebut diambil di Paris saat BLACKPINK menghadiri Le Gala des Piéces Jaunes, sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh First Partner of France, Brigitte Macron. Netizen, bagaimanapun, tidak dapat mempercayai mata mereka ketika orang yang mengambil foto itu tidak lain adalah Presiden Prancis saat ini, Emmanuel Macron!

Netizen tidak bisa menahan rasa takjub. Banyak penggemar yang tidak percaya melihat interaksi antara BLACKPINK dan kepala negara Prancis ini.

Para member terlihat bersama istri Presiden dan First Partner Prancis, Brigitte Macron, di foto lainnya. Brigitte Macron sebelumnya menjadi berita utama ketika dia terlihat menghadiri konser BLACKPINK pada bulan Desember.

Sementara itu, para member BLACKPINK akan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia saat mereka melanjutkan tur "BORN PINK" mereka. Tur tersebut dilaporkan akan dihadiri oleh 1,5 Juta penggemar dan dilaporkan sebagai tur terbesar yang pernah dilakukan oleh girl grup K-Pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait