Efek Jin BTS, 15 Ribu Tracksuit Sold Out Usai Dipakai di 'Running Man'
Instagram/Jin
Selebriti

Jin BTS sekali lagi menunjukkan efek dan pengaruhnya yang tak terbendung. Terbaru, Jin BTS sukses membuat t5 ribu tracksuit sold out usai ia pakai di acara 'Running Man'.

WowKeren - Efek BTS di berbagai bidang memang tak main-main. Seperti kemunculan Jin BTS di program "Running Man" beberapa waktu lalu. Selain memberikan dampak signifikan ke acara, Jin BTS juga membawa berkah untuk bran tracksuit yang ia pakai di "Running Man".

Diberitakan oleh News 1 di Korea, Pakaian yang dikenakan Jin BTS itu langsung sold out terjual. 15 ribu tracksuit atau pakaian olahraga "Nerdy Pallet Track" APR telah sold out dihari-hrai pertama sejak episode "Running Man" Jin ditayangkan. Volume pencarian bahkan meningkat mencapai 150% sejak trailer-nya ditayangkan.

"Sejak trailer tersebut ditayangkan, ada lusinan pertanyaan melalui departemen CS yang menanyakan tentang produk dan ukuran pakaian olahraga yang dikenakan Jin," ungkap seorang pejabat dari APR dalam laporan tersebut.

Efek Jin BTS, 15 Ribu Pallet Tracksuits Sold Out Usai Dipakai di \'Running Man\'

News 1


Popularitas Jin BTS benar-benar tak terbendung. Jin juga menjadi model untuk Jin Ramen tahun lalu. Kampanye tersebut sangat populer sehingga Ottogi menjadi perusahaan global dan bergabung dengan klub 3 triliun won, mencetak penjualan luar negeri dan lokal tertinggi yang pernah ada.

MapleStory juga mengalami peningkatan penjualan sebesar 47% setelah bekerja sama dengan Jin. Bahkan stroberi yang diberikan Jin kepada teman-temannya tahun lalu sekarang disebut "stroberi BTS" karena pendapatan merek tersebut meroket hingga 96%.

Sepertinya ppa pun yang dikenakan Jin juga langsung terjual habis. Misalnya, dia membantu Samsung C&T Fashion Group mencapai peningkatan pendapatan fenomenal sebesar 378% hanya dengan memakai dua merek yang mendapat pertumbuhan penjualan terbesar.

Sementara itu, Jin saat ini diketahui tengah vakum dari industri hiburan untuk melaksanakan kewajiban wamilnya. Jin telah berangkat wamil sejak Desember tahun 2022 lalu. Setelah menyelesaikan latihan dasar kemiliteran, Jin pun kini terpilih untuk menjadi asisten instruktur di kamp pelatihan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru