Lagi, SM Dikritik usai Buka Audisi Member Baru NCT di Jepang
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan mengenai audisi terbuka dari untuk mendapatkan member NCT di Jepang sontak kembali menuai kritikan tajam dan diminta untuk berhenti.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan akan membuka audisi pop up untuk mencari anggota baru NCT. Tahun lalu, SM Entertainment diketahui berencana mendebutkan NCT Tokyo dan NCT Arab Saudi Desember tahun lalu. Sehingga, para anggota baru ini diduga untuk mengisi sub unit tersebut.

Pada pengumuman tersebut terungkap bahwa SM Entertainment mencari calon idol kelahiran tahun 2001 hingga 2008. Posisi audisi yang dapat diambil yakni vokal, dance, dan rap.

Audisi tersebut sendiri akan digelar pada Februari hingga Juni 2023. Audisi akan diselenggarakan di Tokyo School of Music dan Dance College.

SM Entertainment membuka audisi untuk menjadi member NCT Tokyo

Sumber: Theqoo/SM Entertainment


Sayang, pengumuman terkait dengan audisi untuk mencari anggota NCT baru ini justru memunculkan banyak kontra. Knetz bahkan menyebutkan bahwa lebih baik SM Entertainment membuat grup pria baru daripada dimasukkan semua ke NCT meski sejak awal memiliki konsep anggota tidak terbatas.

"Sepertinya NCT memang dalam ekspansi tanpa batas," ungkap salah seorang Knetz di Theqoo. "Aku ingin melihat boy grup baru selain NCT," aku lainnya. "Aku hanya berharap kita bisa mendapatkan grup baru...," beber lainnya. "Aku bahkan tidak berpikir NCT sendiri dapat menyerap anggota baru sekarang...," kata lainnya. "Mereka masih terpaku pada NCT..?" jelas lainnya.

"Jika tidak ada trainee yang ingin melamar, hentikan saja," seru lainnya. "Bisakah mereka mendebutkan tim Jepang ㅠㅠ," harap lainnya. "Sampai kapan mereka akan terus memperluas ini..," ucap lainnya. "NCT final final final final... Sampai kapan kita akan memiliki versi final NCT," terang lainnya. "Apakah ini NCT48?" sindir lainnya.

Tahun lalu, SM Entertainment juga mendapatkan kritikan serupa ketika mengumumkan audisi anggota NCT. SM Entertainment sendiri juga diminta untuk lebih fokus dengan Sungchan dan Shotaro yang masih belum memiliki sub unit permanen meski sudah 2 tahun debut di NCT. Keduanya sendiri dirumorkan akan debut sub unit bersama dengan 3 SMROOKIES, Shohei, Eunseok, dan Seunghan yang diungkapkan akan debut pada musim panas 2023. Walau begitu, tidak dapat dipastikan apakah SMROOKIES benar-benar akan menjadi anggota NCT selanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru