Rain Sakit Hati Saat Tahu Identitas Haters
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain berdiskusi dengan pengacara yang telah dikenalnya selama 20 tahun tentang komentar kebencian dan membaca beberapa di antaranya. Di situlah ia mengungkapkan rasa sakit hatinya.

WowKeren - Channel YouTube pribadi Rain "Season B Season" baru-baru ini merilis video baru yang bertajuk "Bisakah aku menuntut yang ini juga? Aku bertemu dengan seorang pengacara dari firma hukum besar". Mereka membahas soal para haters Rain.

Rain berdiskusi dengan pengacara yang telah dikenalnya selama 20 tahun tentang komentar kebencian dan membaca beberapa di antaranya. Ketika membaca komentar, "Kupikir tubuhnya tidak baik. Bisakah dia menari dengan baik?" Rain dengan santai menjawab, "Itu bisa terjadi."

Lalu ada juga komentar yang menuliskan, "Bukankah sudah jelas bahwa waktu utama Rain telah berlalu?" Atas komentar itu, Rain menjawab, "Kapan waktu utamaku?" Suami Kim Tae Hee itu juga masih membaca komentar haters lainnya.

"Aku datang ke YouTube untuk menonton heebab tapi Rain memakan semuanya sendirian," tulis seorang haters. "Ji Hoon ah, tolong jangan bernyanyi. Saya mohon," imbuh lainnya dan masih banyak lagi. Pengacara mengatakan, "Tidak ada komentar fitnah atau hinaan".

Rain Sakit Hati Saat Tahu Identitas Haters

Source: YouTube


Rain kemudian membeberkan bahwa kemungkinan stafnya memilih komentar yang tidak sampai membuatnya marah. "Di masa lalu, sulit untuk menghukum pemberi komentar jahat. Tapi sekarang kita bisa dengan mudah melacaknya," ungkap Rain.

Pengacara mengatakan, "Operator dapat mengidentifikasi informasi pribadi siapa pun yang masuk ke situs web", menekankan bahwa hukuman dapat segera diambil. Rain kemudian membeberkan rasa sakit hatinya ketika mengetahui identitas para haters.

"Ini memilukan. Ketika aku meminta penyelidikan untuk menemukan pemberi komentar jahat, kami menemukan anak muda dan mereka yang bekerja keras di bidangnya masing-masing," curhat pria kelahiran tahun 1982 itu.

"Ketika ditanya alasan mereka menulis komentar jahat, mereka semua berkata, 'Seseorang mengatakan kepadaku', 'Itu yang dikatakan orang di YouTube', dll. Hatiku sakit karena aku tidak punya pilihan selain menghukum mereka," sambung Rain.

Pengacara sekali lagi menegaskan, "Komentar jahat adalah kata-kata atau pendapat yang menghina yang dapat merusak kehormatan seseorang. Merupakan kejahatan jika kamu menulis opini seperti itu di tempat umum." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru