IVE Ungkap Desain Lightstick Resmi, Picu Reaksi Kurang Puas
Selebriti

IVE resmi mengungkap desain lightstick remi grup mereka dan mengumumkan pemesanan. Namun tampaknya desain lightstick IVE itu membuat sejumlah penggemar dan K-Netz tak puas.

WowKeren - IVE baru saja merilis desain lightstick resmi mereka yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Namun tampaknya desain lightstick resmi IVE itu kurang memenuhi ekspektasi dari dari penggemar dan K-Popers Korea.

Penggemar IVE sekarang dapat memiliki light stick mereka sendiri karena grup tersebut akhirnya meluncurkan desain light stick resmi mereka. Pada Rabu (25/1), Starship Entertainment mengumumkan desain resmi lightstick IVE dan membuka pemebelian, salah satunya lewat akun Twitter resmi grup.

Lightstick adalah salah satu item yang menampilkan warna terbaik grup idola. Dan penggemar membawa lightstick ini ke konser dan acara untuk menerangi venue dengan warna utama.

Photo-INFO

Starship Entertainment

Menurut pengumuman terbaru, penggemar IVE akan dapat melakukan pemesanan mulai 27 Januari pukul 17:00 KST melalui toko resmi, Starship Square. Sementara Starship Entertainment akan mulai mengirimkan lightstick yang sudah dibeli pada 2 Februari.


Lightstick akan dijual seharga ₩42.000 KRW (sekitar Rp 500 ribu), harga yang wajar dibandingkan dengan kebanyakan lightstick yang dijual setidaknya seharga ₩49.000 KRW (sekitar Rp 590 ribu) atau lebih tinggi.

Lightstick IVE memiliki desain yang sederhana, dengan bodi putih dan kubah bundar. Logo IVE ada di dalam kubah bening, panah berujung hati menghiasi dasar kubah, merujuk pada lagu hit IVE, "LOVE DIVE". Meskipun demikian, penggemar dan netizen tampaknya tidak senang dengan desain yang terlalu sederhana.

Sebuah postingan di Theqoo membahas soal lightstick resmi IVE tersebut. Mereka pun mengungkap rasa tidak puas karena menilai desain lightstick IVE terlalu sederhana dan tak inovatif. Itupun dibandingkan dengan ligstick dari senior grup seagensi IVE, MONSTA X dan WJSN (Cosmic Girls)

"Ternyata kalau pakai cetakan yang sudah ada biaya produksinya murah, tapi kalau bikin cetakan baru biaya cetakannya sendiri beberapa puluh ribu. Jadi sepertinya mereka tidak mengeluarkan uang untuk biaya cetakan karena itulah bentuk dasarnya," ungkap sebuah komentar. "Sepertinya harga light stick naik lagi. Fandom kami akan segera memiliki yang baru, jadi harganya akan lebih mahal," komentar yang lain.

"Akhir-akhir ini, karena semikonduktor, harga light stick meningkat. Mau bagaimana lagi kalau itu mahal," ungkap komentar selanjutnya. "Sepertinya mereka tidak berusaha keras dalam mendesain… Akan lebih baik jika desainnya cantik atau inovatif," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait