Ekspresi Bingung V BTS Hadapi Situasi di Teaser 'Seo Jin's' Curi Perhatian
Twitter/bts_bighit
TV

V sejak Desember 2022 sudah dilaporkan berangkat syuting ke Meksiko bersama kedua sahabatnya, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Namun saat itu, tvN tidak memberikan jawaban pasti.

WowKeren - V BTS sudah dipastikan menjadi salah satu member program garapan PD Na Young Suk "Seo Jin's". Hal tersebut diperlihatkan dalam teaser terbaru dari program tvN itu yang akhirnya dirilis pada Jumat (27/1).

Teaser "Seo Jin's" memperlihatkan V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi yang kompak memakai seragam. Restoran dengan menu Korea yang mereka buka itu penuh dengan pelanggan, jadi tidak ada cukup kursi.

Bel pesanan berbunyi tanpa istirahat, menunjukkan bahwa bisnis restoran "Seo Jin's" akan sukses. Para member memperkenalkan cita rasa camilan Korea kepada dunia dengan memasak tteokbokki, gimbap, ramen, dan hot dog.

V, yang bergabung dengan "Seo Jin's" untuk pertama kalinya, menunjukkan ekspresi bingung yang mencuri perhatian. Ia menanggapi permintaan bantuan Choi Woo Shik dengan mengatakan, "Ya, aku tidak punya tangan lagi", menimbulkan tawa.


Ekspresi Bingung V BTS Hadapi Banyaknya Pengunjung \'Seo Jin\'s\' Curi Perhatian

Source: Naver

Ekspresi bingung V ini ramai mendapatkan komentar dari fans yang mengatakan sang idol justru menggemaskan. "Taehyung terlihat sangat imut, tidak sabar untuk menonton episode pertama acara tersebut," tulis seorang fans.

"Sungguh menggetarkan melihat Taehyung memasak karena dia tidak suka itu," sambung yang lain. "Tidak sabar melihat taehyung yang kebingungan," tambah fans lainnya. "Kim Taehyung terlihat menggemaskan saat dia melakukan yang terbaik," sahut yang lain.

Di sisi lain, V sejak awal Desember lalu sudah dilaporkan berangkat syuting ke Meksiko bersama kedua sahabatnya, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Namun saat itu, tvN tidak memberikan jawaban pasti dan hanya meminta publik untuk menantikan penayangannya.

Kini setelah V sudah dipastikan muncul di "Seo Jin's", tvN juga mengumumkan bahwa program ini akan ditayangkan pada 24 Februari mendatang pukul 20:50 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait