Ditanya Soal Cara Jaga Kesehatan, Jimin BTS: Tapi Saya Malas
W Korea
Selebriti

Jimin BTS ditanya soal bagaimana cara sang idola menjaga kesehatannya. Namun Jimin BTS malah membuat pengakuan bahwa dirinya juga malah melakukan aktivitas untuk menjaga kesehatannya.

WowKeren - Sebagai salah satu grup super star, Jimin BTS selalu menjalani hari-hari dengan setumpuk jadwal padat. Jimin tentu harus benar-benar menjaga kesehatannya agar tak ambruk 'diserang' jadwal kesibukannya sendiri. Namun tampaknya usaha untuk menjaga kesehatan adalah hal yang cukup berat dan sulit bagi Jimin BTS.

Setidaknya itulah yang diakui Jimin selama pemotretan dengan majalah W Korea. Jimin melakukan pemotretan dan wawancara bersama W Korea untuk cover edisi Februari 2022. Saat ditanya mengenai caranya menjaga kesehatan, Jimin malah curcol (curhat colongan) soal dirinya yang malas untuk melakukan aktivitas untuk menjaga kesehatannya.

"Apa yang kamu lakukan untuk menjaga kesehatanmu?" bunyi pertanyaan yang diajukan W Korea pada Jimin dalam video yang dibagikan di channel YouTube mereka pada Rabu (25/1) lalu.


"Saya mencoba untuk menjaga kesehatan saya, tetapi saya malas untuk benar-benar melakukan sesuatu untuk itu," jawab Jimin sambil menunjukkan eye smile-nya.

Jimin juga menyinggung soal berolahraga yang jadi salah satu cara menjaga kesehatan. Jimin kemudian turut mengungkap bahwa menurunkan berat badan sambil menurunkan berat badan adalah hal yang sulit dilakukan.

"Yang pasti, berolahraga saat sibuk dan tidak berolahraga memiliki perbedaan yang sangat besar. Sulit untuk menurunkan berat badan dan berolahraga pada saat yang bersamaan. Saya sangat menghormati orang yang melakukan itu," sambungnya.

Pertanyaan berlanjut pada pa yang dilakukan Jimin untuk mengisi waktu liburannya, Jimin rupanya salah satu tipe anak rumahan yang lebih sering menghabiskan waktu di rumah meski sedang libur. Bahkan Jimin punya tempat spesifik spesial untuk bermalas-malasan di rumahnya.

"Jika ada teman yang bebas, saya makan di luar dan melakukan hal-hal. Tapi saya biasanya tinggal di rumah. Saya pikir saya menghabiskan sebagian besar waktu di sofa," pungkas Jimin BTS yang dikabarkan akan segera merilis album atau karya debut solonya tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait