TXT Jatuh Dalam Godaan Manis, MV 'Sugar Rush Ride' Tampilkan Indahnya Alam Indonesia
YouTube/HYBELABELS
Musik

Pada Jumat (27/1), TXT resmi comeback dengan mini album ke-5 'The Name Chapter: TEMPTATION' yang ditandai dengan rilisnya lagu utama 'Sugar Rush Ride'. MV title track kali ini direkam di Bali, Indonesia.

WowKeren - TXT telah resmi comeback dengan mini album ke-5 bertajuk "[The Name Chapter: TEMPTATION". Mereka kembali menggebrak industri musik dengan title track "Sugar Rush Ride" dengan musik hingga MV yang menarik.

Pada Jumat (27/1) pukul 14:00 KST, BigHit Music merilis MV lagu utama TXT "Sugar Rush Ride" melalui YouTube resmi HYBE Labels. Sejak teaser dirilis, MV sudah dinantikan fans Indonesia karena syuting dilakukan di Bali.

"Sugar Rush Ride" sendiri mengusung genre alternative pop dance, menceritakan tentang anak muda yang jatuh ke berbagai godaan hidup. Mereka ditarik ke dalam kejahatan yang manis dan penuh godaan. Masing-masing dari mereka mengatasi godaan itu untuk tumbuh dan menjalani perjalanan panjang hidup mereka.

Kisah dalam lagu TXT divisualisasikan dengan indah di mana Beomgyu terbangun di tepi pantai bersama yang lain. Transisi dari pantai, padang rumput, hutan hingga air terjun menggambarkan perjalanan mereka.

TXT Jatuh Dalam Godaan Manis, MV \'Sugar Rush Ride\' Tampilkan Indahnya Alam Indonesia

Source: YouTube


"Sugar Rush Ride" TXT menggabungkan lokasi alam terbuka untuk sebagian besar MV dan studio pada bagian akhir. Lokasi yang digunakan syuting kali ini menarik perhatian karena diambil dengan sangat indah, ditambah menunjang kisah di dalam lagu yang mereka usung.

TXT bekerja sama dengan rumah produksi lokal untuk mewujudkan rekaman yang indah. Pepohonan tua berusia ratusan tahun Kebun Raya Bali di Bedugul hingga Air Terjun Banyu Wana Amertha menambah poin atraktif dalam MV "Sugar Rush Ride".

Di sisi lain, TXT sudah pernah spill bahwa koreografi dari "Sugar Rush Ride" adalah yang tersulit dibanding title track lainnya. Meski begitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai menunjukkan penampilan yang apik.

Sementara itu, TXT bakal menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" segera setelah promosi berakhir. Mereka akan membuka tur dunia kali ini dengan konser di Seoul pada Maret mendatang.

Tonton MV lengkapnya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait