RM BTS Dukung Soobin TXT Sambil Pamer Album Pemberian, Curhat Tipis-Tipis Terekspos
Facebook/bangtan.official/Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Bersamaan dengan comeback TXT, RM BTS menunjukkan album yang diberikan oleh Soobin. Melalui Instagram Story RM, terungkap surat manis dari Soobin yang juga berisi curhatan.

WowKeren - RM BTS dan Soobin TXT dikenal luas memiliki hubungan baik sebagai sesama leader di grup mereka. Sebelumnya kebaikan leader BTS diungkap Soobin, kali ini giliran RM memberikan dukungan pada hoobae-nya.

Pada Jumat (27/1), RM memamerkan album bertanda tangan dari Soobin melalui Instagram Story bertepatajn dengan comeback TXT. Di tangan RM ada mini album ke-5 TXT yakni "The Name Chapter: TEMPTATION" yang sudah ditandatangani kelima member.

Sambil menandai akun Instagram TXT, RM menyampaikan dukungan dengan berkata, "Semangat, uri Soobin-ie."

Selain album, RM juga mendapatkan pesan manis dari Soobin dalam lembar bagian dalamnya. Dalam surat itu, terekspos curhatan tipis-tipis Soobin saat mengerjakan album ini.

RM BTS Dukung Soobin TXT Sambil Pamer Album Pemberian, Curhat Tipis-Tipis Terekspos

Source: InstaStory


"... itu adalah album dengan banyak pasang surut. Saya harap anda bisa mendengarkannya dan memberikan umpan balik kkkk," tulis Soobin.

Kemudian Soobin menjelaskan alasannya tidak sering menghubungi RM. Meski begitu, ia mendengarkan album RM "Indigo" dan menyukai lagu-lagunya.

"Saya tidak menghubungimu karena saya pikir anda sudah mendapatkan banyak telepon atau pesan singkat. Tapi saya mendengarkan albummu! Lagu favorit saya adalah 'No. 2' dan 'Wild Flower'," lanjut Soobin.

Kepada RM, Soobin mengatakan akan melakukan yang terbaik sekuat tenaga agar bisa bertemu dengan sang senior dalam keadaan keren dan sukses. Selanjutnya, ia mengajak RM lebih banyak bercakap-cakap di kemudian hari.

"Meskipun saya tidak bisa jadi yang terbaik, saya berusaha menjadi orang sepertimu. Tolong terus pantau tim kami! Terima kasih," tutup Soobin.

Sebelumnya, Soobin pernah berkunjung ke rumah RM untuk membicarakan tentang masalahnya. RM sendiri pernah menawarkan pada Soobin untuk menjadi teman bicaranya sebagai sesama pemimpin grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait