Im Soo Hyang Sebut Penampilan Kim Jung Hyun di 'Kokdu: Season of Deity' Seperti Jim Carrey
Singles
TV

Saat melakukan wawancara dengan majalah Singles belum lama ini, Im Soo Hyang mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Jung Hyun di drama 'Kokdu: Season of Deity'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun menjalani wawancara dengan majalah Singles jelang penayangan episode perdana "Kokdu: Season of Deity". Dalam kesempatan ini, Im Soo Hyang mengungkap antusiasmenya bekerjasama dengan Kim Jung Hyun.

Pada awalnya pewawancara mengatakan bahwa drama ini memiliki alur yang cukup sulit. Im Soo Hyang membenarkan hal itu, namun dia merasa bahwa suasana di lokasi syuting cukup menyenangkan.

Dia menuturkan, "Yang penting adalah kami bersenang-senang saat syuting. Karakter Gye Jeol yang kuperankan sangat imut dan cantik sehingga terasa sangat menyenangkan."

Kim Jung Hyun menambahkan, "Naskahnya menarik dan ada banyak dialog. Itu sebabnya aku pikir chemistry-ku dengan lawan main lebih penting dari apapun. Saat berakting, aku bisa merasakan pertukaran energi antara aku dan Soo Hyang, jadi itu menyenangkan."

Meski mengusung topik tentang kematian, Im Soo Hyang memastikan bahwa drama ini memiliki getaran ringan. Dia meyakinkan, "Ini benar-benar berbeda. Semua karakter tampak seperti sekrup yang hilang sehingga terlihat lucu."


"Seperti yang dikatakan anak-anak zaman sekarang, rasanya seperti 'perebutan omong kosong dan muntahan kata'. Tentu saja suka dan duka akan digambarkan di dalamnya, tapi kami mencoba untuk mengungkapkan bahkan topik yang berat dengan cara yang ringan," imbuhnya.

Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun kemudian mengungkap pesona utama dari karakter masing-masing. Selama momen ini, Im Soo Hyang menyebut Kim Jung Hyun seperti aktor Hollywood Jim Carrey.

Dia memaparkan, "Akan menyenangkan jika kalian memperhatikan dengan cermat bagaimana citra Kokdu (karakter Kim Jung Hyun) berubah dari waktu ke waktu. Setelah gelap sesaat, dia juga mengikuti Gye Jeol dari dekat seperti anak anjing."

"Jika kalian melihat dari samping, dia tampak seperti Jim Carrey. Kalian akan dapat melihat berbagai macam wajah aktor Kim Jung Hyun," imbuh aktris kelahiran 1990 tersebut.

Di sisi lain, Kim Jung Hyun berkata, "Gye Jeol adalah seseorang dengan kecantikan yang tidak berubah. Dia adalah karakter dengan masa lalu yang menyedihkan tapi dia segera pulih dan berdiri kembali. Haruskah aku mengatakan itu adalah sikap keras kepala yang menyenangkan?"

Sementara itu, "Kokdu: Season of Deity" akan tayang perdana pada Jumat (27/1) malam ini. Jika kalian penasaran dengan jalan ceritanya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait