Jimin BTS Kocak Tapi Profesional Selama Pemotretan Bikin Staf Ngakak Terus
TopStarNews
Selebriti

Jimin BTS sukses mencairkan suasana selama pemotretan bersama majalah W Korea dengan menunjukkan berbagai pose kocak hingga membuat staf terus-terusan tertawa.

WowKeren - Momen di balik layar pemotretan dan wawancara Jimin BTS bersama majalah W Korea terungkap. Dalam momen balik layar itu, Jimin menunjukkan pesona manisnya kepada para staf dengan menunjukkan sisi lucunya yang menggemaskan. Meski begitu, Jimin tak meninggalkan sisi porfesionalitas dan tanggung jawabnya dalam pekerjaan tersebut.

Dalam video bts (behind the scene) pemotretan, Jimin tampak melakukan berbagai pose dan gaya saat kamera terus menangkap gambar terbaik dari sang idola. Beberapa kali staf juga tampak mengarahkan gaya Jimin.

Untuk menghangatkan suasana, Jimin pun sesekali usil menunjukkan pose-pose lucu hingga menggemaskan. Mulai dari V sign, memasang tas di atas kepala, ngupil, hingga melakukan tarian kocak. Semua kelakuan kocak Jimin itupun sukses membuat staf tertawa.


Jimin BTS Kocak Tapi Profesional Selama Pemotretan Bikin Staf Ngakak Terus

YouTube: W Korea

Dalam momen di balik layar tersebut, Jimin juga menjawab berbagai pertanyaan terkait kehidupan hingga rencana perilisan album debut solonya yang akan datang. Salah satunya, Jimin berbagi cukup banyak mengenai proses penggarapan album debut solonya. Jimin rupanya mengalami sejumlah kekhawatiran dan kecemasan terkait album debut solo yang dikabarkan akan segera rilis pada bulan Februai 2023 mendatang.

"Saya merasakan banyak tekanan. Seperti yang saya alami 2 tahun terakhir, saya memasukkan perasaan dan pikiran saya ke dalam album secara kronologis. Ini adalah album yang bisa saya lihat kembali pada diri saya sendiri, kurasa? Saya ingin Anda berpikir seperti itu," beber Jimin.

"Karena saya sedang mengerjakan album seperti ini untuk pertama kalinya, 'Bisakah dirilis seperti ini'. Saya memiliki banyak pemikiran seperti itu, yang membuat saya lebih banyak memodifikasi dan melakukannya lagi. Jadi, lebih dari yang ditunggu para penggemar, ini bisa terasa seperti keluar terlambat," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait