Gentleman, Lee Jun Ho 2PM Bak Jaga YoonA SNSD di Bandara Thailand
Selebriti

Lee Jun Ho 2PM terlihat seperti berusaha menjaga YoonA SNSD ketika keduanya sampai di bandara Thailand untuk keperluan syuting drama mereka mendatang 'King the Land'.

WowKeren - YoonA SNSD (Girls' Generation dan Lee Junho 2PM diketahui pergi ke Thailand pagi ini, Jumat (27/1). Keduanya melenggang ke Thailand untuk keperluan syuting drama romantis komedi baru mereka mendatang, "King the Land".

YoonA dan Lee Jun Ho sendiri tidak berangkat bersamaan ketika di Seoul. Namun, keduanya terlihat berjalan beriringan ketika sampai bandara Thailand.

Keduanya terlihat ditemani oleh kedua orang staf yang membantu mendorong koper mereka. YoonA dan Lee Jun Ho tertangkap kamera penggemar beberapa kali mengobrol.

Potret YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM di Thailand

Sumber: Twitter

Lee Jun Ho terlihat selalu berjalan di belakang YoonA sejak sampai di bandara Thailand. Bahkan, ketika berpindah ia tetap memutuskan untuk berdiri di belakang YoonA alih-alih di sebelahnya.


Ketika keduanya berjalan ke tempat parkir mobil, Lee Jun Ho juga masih berjalan di belakang YoonA seakan di sengaja. Pada awalnya, idol sekaligus tampan itu tampak berjalan sedikit jauh dari YoonA.

Potret YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM di Thailand

Sumber: Twitter

Namun, Lee Jun Ho kemudian lebih mendekat ke YoonA meski tetap memilih berjalan di belakangnya. Meski di belakang YoonA, Lee Jun Ho memilih agak disamping sehingga dinilai berusaha untuk melindungi sahabatnya itu.

Lee Jun Ho disebut-sebut ingin memastikan YoonA merasa aman. Serta memastikan idol sekaligus aktris cantik itu aman dari belakang.

Sementara itu, "King the Land" menjadi salah satu drama paling dinanti di 2023 ini. Drama romantis komedi ini menceritakan mengenai seorang chaebol (konglomerat) Goo Won (Lee Jun Ho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu dengan Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak menginginkannya karena sifat profesinya, dan bersama-sama, keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. "King the Land" mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait