Park Hyung Sik Kasihani Perannya Sebagai Putra Mahkota di 'Our Blooming Youth'
tvN
TV

'Our Blooming Youth' adalah serial terbaru tvN yang memberikan pemirsa romansa, misteri, hingga kedewasaan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Februari mendatang.

WowKeren - Park Hyung Sik dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat "Our Blooming Youth". Aktor kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Putra Mahkota Lee Hwan. Dalam wawancara terbaru, Park Hyung Sik mengungkap alasannya setuju membintangi drama itu.

Tak disangka, Park Hyung Sik mengakui kasihan sekaligus terpesona pada karakter Putra Mahkota. Sang aktor membandingkan karakternya dengan burung dengan banyak warna campuran dari kepolosan, penakut, dewasa, dan suka bermain.

Untuk menggambarkan semua sisi yang beragam ini, Park Hyung Sik memiliki banyak hal untuk dipikirkan saat berakting. "Aku terus berpikir, 'Jika aku adalah Lee Hwan, bagaimana perasaanku, dan apa yang akan kupikirkan dalam situasi ini?' Aku hanya melakukan yang terbaik untuk tetap setia pada peran tersebut," sambungnya.

Park Hyung Sik juga mengungkap kesan pertamanya membaca naskah "Our Blooming Youth". "Ketika membaca naskah untuk pertama kalinya, aku menemukan diriku jatuh jauh ke dalam (cerita) bahkan sebelum aku menyadarinya," ujar Park Hyung Sik.


Park Hyung Sik merasa bahwa naskah "Our Blooming Youth" memiliki kekuatan untuk menarik pemirsa. "Aku menjadi sangat bersemangat saat bertanya-tanya pada diriku sendiri, 'Seperti apa rasanya ketika naskah ini dibuat menjadi sebuah drama?'," lanjut sang aktor.

Park Hyung Sik lantas memberikan bocoran soal kisah romansanya dengan karakter yang dimainkan Jeon So Nee. Sepanjang seri, Lee Hwan dan Min Jae Yi (Jeon So Nee) memiliki banyak pertemuan yang menentukan dan harus menyelamatkan satu sama lain.

"Dari saat Lee Hwan dan Min Jae Yi bertemu hingga saat terakhir, menonton mereka terasa seperti menonton empat musim," tutur Park Hyung Sik. Sang aktor menjelaskan bahwa kesegaran musim semi, panasnya musim panas, sejuknya musim gugur yang menyegarkan, dan dinginnya musim dingin semuanya hadir dalam hubungan kedua karakter tersebut.

Sementara itu, "Our Blooming Youth" adalah serial yang memberikan pemirsa romansa, misteri, hingga kedewasaan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait