Mingyu SEVENTEEN Jadi Cowok Mamba, Visual No Edit Hingga Gaya Rambut Curi Fokus
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN kembali mencuri perhatian ketika menghadiri event Chanel pada Kamis (26/1). Penampilannya tanpa filter dengan rambut gondrongnya lantas ramai dibicarakan penggemar di media sosial.

WowKeren - Mingyu merupakan member SEVENTEEN (II) yang dikenal dengan visual memukau. Ketika menghadiri event Chanel Parfumeur Masterclass, pemilik nama Kim Mingyu itu menuai pujian karena tampil menonjol dalam foto-foto tanpa editan.

Pada Kamis (26/1), Mingyu datang di event Chanel Parfumeur Masterclass dengan penampilannya yang luar biasa. Diharapkan memakai jas dengan warna mencolok seperti setelan merah ketika hadir di event Cartier, Mingyu datang dengan tampilan lebih kalem.

Mingyu SEVENTEEN Jadi Cowok Mamba, Visual No Edit Hingga Gaya Rambut Curi Fokus

Source: Twitter

Saat menyapa awak media, Mingyu menjelma jadi "cowok mamba" dengan mengenakan setelan serba hitam yang tampak longgar dan turtleneck hitam. Selama ini sering kali tampil dengan rambut hitam gondrong lurus, Mingyu tampil beda. Ia tampil dengan rambut hitam gondrong kriwil yang membuatnya semakin disorot.

Foto-foto Mingyu no filter, no edit yang dibagikan media setempat langsung ramai diperbincangkan. Penggemar memuji bagaimana Mingyu tetap memesona meski muncul dalam foto-foto yang tidak diedit seperti milik fansite.


Mingyu SEVENTEEN Jadi Cowok Mamba, Visual No Edit Hingga Gaya Rambut Curi Fokus

Source: Twitter

"Liattt bukankah sangat ganteng dan gemas???" kata salah satu fans. "Aku butuh gaya rambut Mingyu untuk semua biasku dan aku akan mengalami serangan jantung," sahut fans lain. "Tolong jauhkan gunting dari rambutnya," imbuh yang lain.

"Dia seperti malaikat pencabut nyawa yang bisa mengambilku dan aku akan dengan bersedia ikut dengannya," komentar seorang fans. "Dia sangat tampan dengan rambut panjangnya," sambung fans lain. "Aku nggak akan tinggal diam, terima kasih!" ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah memulai debutnya sejak 2015 lalu. Sepanjang 2022, boy grup beranggota 13 orang ini aktif merilis musik dan menggelar tur dunia "Be The Sun" di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis.

SEVENTEEN juga tengah menayangkan "In The SOOP SVT Version" Season 2 di Weverse. Mingyu dan lainnya akan menunjukkan hari-hari di mana mereka jauh dari dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait