Momo Spill Member TWICE yang Paling Jago Masak
Instagram/momo
Selebriti

Passion lain yang didiskusikan Momo dalam video adalah kecintaannya pada memasak. Dia mengatakan bahwa salah satu resolusinya untuk tahun 2023 adalah makan lebih sehat dan memasak sendiri.

WowKeren - Momo TWICE baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea untuk memamerkan visualnya yang menawan. Dia mencoba gaya baru untuk memamerkan sisi baru dirinya kepada ONCE (fandom TWICE) termasuk tampilan unik yang menyingkirkan poni untuk pertama kalinya.

Idol itu juga berhenti untuk wawancara singkat untuk memberi penggemar beberapa pembaruan TMI (Too Much Information) tentang dirinya dan grupnya. Dia berbicara tentang penampilan bandara topi kelinci mereka yang viral, nama palsu yang masih dia gunakan untuk pengiriman, dan mengapa dia terkadang hanya makan satu kali sehari meskipun tahu itu tidak sehat.

Passion lain yang didiskusikan Momo dalam video adalah kecintaannya pada memasak. Dia mengatakan bahwa salah satu resolusinya untuk tahun 2023 adalah makan lebih sehat dan memasak sendiri.

Menjadi idola asing dari Jepang, Momo lebih mengkhususkan diri pada masakan dari negara asalnya daripada resep Korea. Ketika ditanya siapa member TWICE yang paling jago masak, Momo tidak ragu untuk menjawab sesama member Jepangnya, Mina Myoui.


Momo Spill Member TWICE yang Paling Jago Masak Momo Spill Member TWICE yang Paling Jago Masak Momo Spill Member TWICE yang Paling Jago Masak

Cosmopolitan Korea

Mina menyiapkan dua hidangan yang berkesan untuk Momo di masa lalu, roti panggang dan mangkuk poke. Momo mengatakan itu adalah dua makanan terbaik yang pernah dia makan. Kata-katanya menjadi pujian yang tinggi mengingat Momo juga dianggap sebagai salah satu member yang jago masak.

Dalam wawancara yang sama, Momo menjelaskan bahwa dia sering mencoba berolahraga, tetapi ketika dia tidak melakukannya secara teratur, berat badannya bertambah. Itu sebabnya ketika dia ingin mengurangi, dia sering makan hanya satu kali sehari. Untuk membuatnya lebih mudah, dia mencari makanan yang dia sukai.

"Saat aku tidak berolahraga secara teratur dan menyadari bahwa berat badanku bertambah, aku hanya makan satu kali sehari, dan aku mencoba makan apa yang aku sukai," kata Momo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru