TXT Rasa Wonderful Indonesia, Lokasi Syuting MV 'Sugar Rush Ride' di Bali Terungkap
News1
Selebriti

Dalam rangka comeback dengan album baru, TXT baru saja merilis MV 'Sugar Rush Ride' yang sebagian besar adegannya direkam di Bali, Indonesia. Lokasi-lokasi syuting dalam MV tersebut terungkap.

WowKeren - TXT telah menandai comebacknya dengan merilis MV "Sugar Rush Ride". Lagu tersebut adalah salah satu dari 5 trek dalam mini album ke-5 mereka yang bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION".

Pada Jumat (27/1), TXT meluncurkan MV "Sugar Rush Ride" yang langsung menjadi sorotan karena sebagian besar jalan ceritanya direkam di Bali, Indonesia. Beberapa waktu lalu, Soobin cs telah mengejutkan fans dengan jadwal misterius ke Indonesia. Kini MOA Indonesia atau yang akrab disebut Moana merayakan euforia dilibatkannya negara tercinta dalam MV sang idola.

MV "Sugar Rush Ride" menampilkan bentang alam Bali yang begitu indah. Berdasarkan apa yang ditunjukkan dalam MV, kemungkinan besar TXT syuting di Pantai Gunung Payung, Savana Tianyar, Kebun Raya Bedugul, Air Terjun Gitgit dan Air Terjun Banyu Wana Amertha.

Meski beberapa belum bisa dipastikan, adegan kelima member TXT di air terjun berundak terkonfirmasi mengambil lokasi Air Terjun Banyu Wana Amertha. Sedangkan lokasi pantai dan Air Terjun Gitgit masih harus dipastikan lagi. Karena penampakan alamnya, diduga awal MV TXT direkam di pantai privat tersebut.


TXT Rasa Wonderful Indonesia, Lokasi Syuting MV \'Sugar Rush Ride\' di Bali Terungkap

Source: YouTube

Karena sebagian besar MV "Sugar Rush Ride" direkam di Bali, penggemar teringat promosi "Wonderful Indonesia". Sebelumnya, Moana juga sempat dihebohkan ketika teaser MV dirilis. Pasalnya, rasa penasaran mereka mengapa TXT sempat ada jadwal di Bali kini terpecahkan.

"Fix kalo ke Bali harus napak tilas TXT," kata salah satu fans. "Mangtaaaap, kirain ke Indo cuma untuk kebutuhan klip beberapa scene doang, tapi ternyata hampir semua MV disyuting di Bali, mana ke beberapa lokasi, indah banget negeri kita mo, Bali itu Neverland?"

"Sugar Rush Ride" sendiri mengusung genre alternative pop dance, menceritakan tentang anak muda yang jatuh ke berbagai godaan hidup. Mereka ditarik ke dalam kejahatan yang manis dan penuh godaan. Masing-masing dari mereka mengatasi godaan itu untuk tumbuh dan menjalani perjalanan panjang hidup mereka.

Sementara itu, TXT akan menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" setelah selesai promosi album mereka kali ini. Tur dunia itu akan dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru