Ada Raffi Ahmad Hingga Ruben Onsu, Sikap Agnez Mo Saat Ketemu Teman Lama Jadi Perbincangan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica kembali jadi perbincangan usai viral video yang memperlihatkan sikap dan attitudenya kala bertemu dengan sederet artis Ibu Kota yang diketahui merupakan teman lama.

WowKeren - Musisi Agnez Mo alias Agnes Monica belakangan kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya, beredar video ketika Agnes Monica begitu humble saat bertemu dengan teman-teman lama.

Di video tersebut, ada sosok Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Rina Nose sampai Gilang Dirga. Sepertinya, Agnes baru saja mengisi salah satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad Cs.

Mereka kemudian bertemu dan perbincangan santai di belakang panggung. Agnes bahkan langsung memeluk Ruben dan mengaku sangat rindu. "Aku kangen sama kamu," kata Agnes sembari memeluk Ruben Onsu.

Agnes juga tampak bercanda gurau dengan Raffi. Ia tak canggung atau cuek meski telah menjadi aktris go Internasional. Musisi 36 tahun tersebut juga tak ragu memegang dan memeluk rekan-rekan lamanya.


Agnes terlihat begitu bahagia seperti anak sekolah yang reuni bertemu dengan teman lama. Begitu juga dengan Raffi Ahmad Cs yang juga senang berjumpa lagi dengan Agnes.

Karena video tersebut, attitude Agnes dipuji habis-habisan. Agnes dinilai tak sombong dan tetap rendah hati meski kariernya sudah malang melintang di luar negeri.

"Humble bgt,. Wlpn uda terkenal,. Dy mah ngk norak,.πŸ‘πŸ”₯πŸ™Œβ€οΈ biasa aja bagi dy,. Aneh nya,. Kok ada yg ngk suport., Trus benci dy,. Artis aja bangga bisa deket dy,. Cipika cipika dy,. Panutan bgt nez ini 😍😍😍😍😍," puji @id**. "Agnez hunble banget kalau ktm sm tmnya..biasa mlh dia yg nyapa nyamperin duluan...❀❀❀," kata @me**. "Tetep ya wlpn udh terkenal bangeeet pas ketemu temen tetep agnes monica yang dulu. Cara ngomongnya & bahasanya gak berubah trs ngebaur pulak. Kereeeeeeeen & saluuuuut πŸ‘πŸ‘πŸ‘," ujar @mi**.

"Humble banget ya 😍😍 beda sama sebagian "artis" jaman now rada gimana gitu," tulis @na**. "Artis International yg really humble πŸ™ŒπŸ™Œ," seru @fr**. "Gilakkk si agnez humble bgt,,,,devinis penyanyi yg cerdas & good atitude😍," tambah @ed**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru