Foto Predebut Bocor Lagi, Visual Karina dan Ningning aespa dengan Rambut Blonde Sulit Dipercaya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Salah satu potret predebut dari Karina dan Ningning aespa kembali tersebar di media online, visual dengan mengenakan gaya rambut pirang sontak langsung menjadi perbincangan ramai.

WowKeren - Foto predebut para idol K-Pop memang sukses menjadi perbincangan ramai. Apalagi jika potret mereka terlihat sangat tidak biasa dengan citra mereka saat ini.

Kali ini, giliran Karina dan Ninging aespa yang potret predebut barunya menjadi pembahasan ramai di komunitas daring. Potret ini diduga diambil ketika mereka masih berstatus sebagai trainee SM Entertainment.

Hal yang mengejutkan, Karina dan Ningning sama-sama tampil dengan gaya rambut pirang pada potret tersebut. Ini dinilai sangat baru mengingat Karina belum pernah tampil dengan gaya rambut tersebut.

Potret Karin dan Ningning tersebut tampaknya diambil di ruang ganti. Kedua idol cantik itu pun terlihat tampil dengan outfit panggung unik.


Foto predebut dari Karina dan Ningning aespa

Sumber: Instiz

Knetz mengaku syok bukan main karena melihat penampilan Karina dengan rambut pirang. Tidak sedikit yang mengharapkan leader aespa itu akan memakai gaya rambut tersebut di masa depan.

Penampilan semua anggota aespa dengan rambut pirang pun menuai penasaran. Sejauh ini, Winter dan Ningning yang sempat tampil dengan rambut pirang. Giselle sendiri disebut-sebut juga hampir debut dengan rambut pirang namun dikabarkan berujung melakukan pemotretan ulang untuk "Black Mamba".

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat Karina rambut pirang," aku salah seorang Knetz di Instiz. "Mereka menunjukkan vibes baru dengan rambut pirang," ungkap lainnya. "Wow sangat cantik," puji lainnya. "Aku ingin melihat grup foto dengan semua memakai rambut pirang," harap lainnya.

"Wow mereka terlihat lebih cantik dibandingkan yang aku kira??? Ayo muncul dengan rambut pirang untuk formasi grup," beber lainnya. "Biasanya, mereka akan mencoba beberapa hal untuk melihat style idol sebelum mendebutkan mereka kekeke," kata lainnya. "Astaga apakah seseorang berkata itu dari era trainee mereka? Aku pikir sangat terlihat itu sebelum mereka," terang lainnya. "Apakah ini konsep Black Mamba yang mereka buang?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait