G-Dragon BIGBANG Bak Cosplay Hijabers Kece, Sikap di Bandara meski Dijaga Ketat Luar Biasa
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

G-Dragon BIGBANG langsung membuat para penggemar khususnya yang dari Indonesia salah fokus atas fashion airport terbarunya kala pulang Paris Fashion Week karena bak memakai hijab.

WowKeren - Jumat, 27 Januari, G-Dragon BIG BANG akhirnya kembali ke Korea Selatan usai menghadiri Paris Fashion Week. Ia diketahui menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang hadir di acara mode terbesar dunia tersebut. G-Dragon hadir sebagai brand ambassador merek mewah ternama, Chanel.

G-Dragon lagi-lagi tampil dengan gaya yang luar biasa stylish untuk fashion airport terbarunya. G-Dragon memadukan gaya klasik hitam-putih dengan warna mecolok merah.

Idol tampan kelahiran tahun 1988 itu tampil dengan mengenakan cardigan warna biru denim dengan celana panjang hitam. Penampilan G-Dragon swag dengan biker jacket atau jaket kulit hitam.

Fashion airport baru G-Dragon BIGBANG

Sumber: Dispatch

Para penggemar khususnya yang asal Indonesia dibuat syok dengan cara memakai syal hitam G-Dragon pada gaya terbarunya karena bak mengenakan hijab. Selanjutnya, leader BIGBANG itu menyempurnakan dengan topi beret kotak-kotak merah nany. Penampilan G-Dragon tampak semakin unik dengan sneakers kanvas biru muda yang telah dilukis olehnya.


G-Dragon sendiri terlihat datang dalam penjagaan ketat. Empat pria bertubuh besar mengelilingi G-Dragon memastikan ia bisa berjalan dengan nyaman.

Awak media tampak ramai berseru "selamat tahun baru" untuk idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Para penggemar dan awak media tampak sibuk mengabadikan momen G-Dragon di bandara tersebut.

G-Dragon sendiri tampak menundukkan kepala sepanjang jalan. Namun, ia memastikan untuk melambaikan tangan menyapa orang-orang yang hadir menantinya. Selain itu, G-Dragon juga memastikan setiap surat penggemar diterima. G-Dragon bahkan tak ragu mengambil surat tersebut sendiri selain diambilkan oleh bodyguard.

Sementara itu, G-Dragon bukan satu-satunya idol YG Entertainment yang bak mengenakan hijab. Song Min Ho WINNER (II) sebelumnya terkenal suka mengenakan syal bak memakai hijab, bahkan terciduk memakai brand asal Indonesia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait